Hasil Liga Champions, Manchester City Menang Besar, Juventus Imbang dengan Tottenham!

0
342
Manchester City vs FC Basel
Copyright ©GETTY IMAGES

Menchester City Petik Kemenangan Besar atas FC Basel, Hasil Liga Champions Antara Juventus Vs Tottenham Berakhir Imbang

Indowarta.com Hasil Liga Champions di babak 16 besar menjadi milik tim asal daratan Inggris, Manchester City, pasalnya mereka telah mendulang kemenangan besar 0-4 atas atas tim tuan rumah FC Basel, Selasa (13/2/18).

BACA JUGA : Libas China, Team Bulutangkis Putra Indonesia Raih Titel Kejuaraan Beregu Asia 2018!

Dalam pertandingan yang digelar di St. Jakob Park tersebut, kemenangan Manchester City berkat gol yang dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-18, dua gol dari ilkay Guendogan pada menit ke-14 dan 15, serta Sergio Aguero menit ke-23.

Berkat kemenangan ini akan menjadi modal berharga untuk Manchester City, mereka sudah menginjakkan satu kaki menuju perempat final. Pertandingan selanjutnya akan digelar di markas mereka, Stadion Etihad, pada Rabu (7/3/18).

Sejak menit pertama terlihat tim tamu sudah mulai menghentakkan serangan cepat. Hasil Liga Champions ini diawali dengan sundulan ilkay Guendogan yang berhasil menyarangkan bola ke tuan rumah berkat umpan dari Kevin De Bruyne.

Juventus vs Tottenham
Copyright ©AFP

Setelah itu Bernardo Silva juga menunjukkan eksistensinya dengan mencetak gol pada menit ke-18. Namun serangan Manchester City masih belum berakhir, Aguero turut menyumbangkan golnya dengan tendangan pojok yang tidak mampu dijangkau kiper FC Besel.

BACA JUGA : Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions Minggu Ini, Laga Real Madrid Vs PSG Jadi Sorotan Utama!

Gol Aguero membuat hasil Liga Champions pada pertandingan ini menjadi 3-0. Kemudian di babak kedua, tim tamu semakin mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti, Guendogan kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54 dan membawa timnya unggul 0-4 atas FC Basel.

Tak sama dengan Manchester City, hasil minor dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions telah di dapat oleh Juventus. Dalam pertandingan yang diselenggarakan pada Selasa (13/2/18), mereka harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Tottenham Hotspur di kandang mereka sendiri.

Sebelumnya tim tuan rumah terlebih dahulu unggul dengan skor 2-0 atas Tottenham, memalui gol yang berhasil dicetak Gozalo Higuain di menit ke-2 dan ke-9. Namun hasil Liga Champions pada pertandingan ini berubah menjadi 2-1 saat Harry Kane berhasil membobol gawang Juventus.

Kebangkitan Tottenham di babak kedua ternyata membuahkan hasil, pada menit ke-72 mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui Christian Eriksen. Hasil Liga Champions ini akan menguntungkan Tottenham karena pada pertandingan berikutnya mereka akan bermain di kandangnya sendiri.

BACA JUGA : Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2018 Persija Vs PSMS Medan di Stadion Manahan Solo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here