Mengintip Penampakan Terbaru Sosok Nokia 8 Seri Flagship!

0
584
Nokia 8.
Copyright ©gizchina

HMD Global Resmi Mengenalkan Nokia 8 Untuk Pasar Indonesia

Indowarta.com – Selaku pemegang merek Nokia, HMD Global resmi meluncurkan smartphone baru mereka di pasar Indonesia, yaitu Nokia 8. Kehadiran smartphone ini adalah perangkat flagship pertama yang dikeluarkan oleh perusahaan di Firlandia itu.

BACA JUGA : Beginikah Penampakan Xiaomi Redmi Note 5?

Country Manager HMD Global Indonesia, Mark Trundle mengatakan, kehadiran Nokia 8 ini telah ditujukan untuk mendukung para kreator konten, disamping berbekal sejumlah spesfikasi yang unggul, smartphone ini juga tetap mengusung sejumlah nilai khas dari Nokia.

“Kami membawa pengalaman baru dari sisi desain yang didukung dengan kinerja terbaik,” kata dia dalam peluncuran Nokia di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa (13/2/18).

Trundle menyebutkan bahwa Nokia 8 juga disematkan Ozo Audio yang memungkinkan untuk dapat menangkap suara surround sebesar 360 derajat. Untuk perangkat dalamnya, Nokia sudah memasangkan chipset Snapdragon 835, dengan didukung RAM 4G dan memori internal sebesar 64GB.

Nokia 8
Copyright ©racha tecno

Nokia 8 memiliki layar dengan lebar 5,3 inci. Terlebih untuk menunjang kinerjanya smartphone ini sudah mengusung kemampuan splashproof. Tidak lupa untuk urusan fotografi, kamera yang dipasangkan memiliki resolusi ganda 13MP. Masing-masing lensa nantinya memiliki fungsi untuk menangkap warna dan yang satunya untuk menangkap hitam putih.

BACA JUGA : Nokia 8 Bakalan Hadir Dengan Varian Super Jumbo!

Untuk kebutuhan selfie para penggunanya, akan difungsikan kamera utama dengan resolusi 13 MP. Kedua kamera, yaitu depan dan belakang sama-sama menggunakan lensa Zeiss dengan dukungan perekam video 4K.

Tak hanya sampai disitu, untuk menunjang hasil potretnya, HMD Global juga membekali kemera Nokia 8 dengan sebuah fitur yang diberinama bothie. Dengan kehadiran fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Di pasar Indonesia sendiri, HMD membandrol perangkat Nokia 8 ini dengan harga Rp 6.499.000. Dikabarkan bahwa smartphone ini akan resmi beredar dipasaran lewat jaringan distribusi PT Teletama Artha Mandiri dan PT Sentra Prima Distribusi mulai 1 Maret 2018 mendatang.

Ada penawaran khusus yang dilakukan untuk penjualan Nokia 8 ini, untuk 200 orang pembeli pertama akan mendapatkan harga berkisar Rp 5.999.000. Penawaran eksklusif juga diberikan oleh HMD melalui Lazada yang akan dibuka pada 15 Februari sampai 28 Februari 2018.

BACA JUGA : Ludes Terjual dalam Waktu Singkat, Apasih Keunggulan Oppo A83?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here