Makin Romantis, Berikut Cara Buat Video Kado Valentine dengan Google Photos!

0
468
Hari Valentine
Copyrigth©net

Berikan Video Untuk Kado Valentine Yang Dapat di Buat di Google Photos

Indowarta.com – Mungkin banyak orang sudah melakukan persiapan sesuatu yang spesial untuk diberikan pada Hari Valentine di tanggal 14 Februari. Jika memberikan sebuah coklat untuk tanda kasih sayang kepada seseorang merupakan hal yang biasa.

BACA JUGA : Mengintip Penampakan Terbaru Sosok Nokia 8 Seri Flagship!

Mungkin dengan sejumlah kado Valentine lainnya, seperti video yang bersikan sejumlah kumpulan foto akan menambah kesan romantis. Melihat adanya kebutuhan itu, Google baru saja meluncurkan fitur baru yang dipasangkan dalam layanan Google Photos, yaitu Theme Movies.

Dengan kejadiran fitur ini, maka dapat menyusun sejumlah foto untuk dibentuk video dengan menggunakan beberapa tema. Salah satunya tema yang dihadirakan adalah tema Valentine’s Day. Akan tetapi, tema ini masih belum dihadirkan untuk pengguna Android di Indonesia. Namun jangan khawatir karena masih dapat dipilih dengan menggunakan web.

Cara membuat video kado Valentine di Google Photos sangatlah mudah. Dengan ini anda dapat memilih tema yang diinginakan dan sejumlah foto yang akan digunakan dalam video tersebut. Berikut sejumlah langkah detailnya.

  1. Buka aplikasi Google Photo melalui aplikasi Android atau iOS, atau dapat juga melalui link Web di https://photos.google.com/.
  2. Lihat album anda, apakah sudah terdapat foto atau belum. Jika belum maka anda dapat mengunggah foto terlebih dahulu, serta dapat menggunggah 50 foto sekaligus.
  3. Selasi itu, pilih menu Assistant. Dalam menu itu akan memunculkan tombol warna-warni, kemudian pilih Menu Movie.

    Google Photos
    Copyright ©kompas
  4. Maka akan memunculkan sejumlah tema yang salah satunya Valentine’

    Copyright ©kompas
  5. Kemudian Google akan meminta anda untuk memasukkan satu atau dua foto yang akan digunakan dalam video. Pilih foto-foto wajah yang akan digunakan, selanjutnya klik Get Started.

    Google Photos,,
    Copyright ©kompas
  6. Goggle kemudian akan memunculkan pemberitahuan seteleh selsai memproses themed secara otomatis.

Untuk menambah kesan romantis dalam video yang akan digunakan untuk kado Valentine, Google juga menambahkan soundtrack (musik latar). Jika tidak puas dengan hasil editan Google, maka anda dapat mengeditnya sendiri melalui aplikasi iOS atau Android.

BACA JUGA : Begini Cara Mengetahui Delay Penerbangan di Google!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here