Final Piala Presiden 2018, Persija Jakarta Vs Bali United Sabtu 17 Februari!

0
1217
Final Piala Presiden
Copyright©tribunnews

Bali United dan Persija Akan Berebut Gelar Juara Pada Final Piala Presiden

Indowarta.com – Setelah mengambil keputusan untuk “melepas” laga pertama penyelisihan Grub G Piala AFC 2018, telah memberikan dampak positif kepada Bali United. Karena dalam ajang Piala Presiden 2018 ini mereka berhasil melaju ke babak final dengan menantang Persija Jakarta yang akan diselenggarakan di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2/18).

BACA JUGA : Hasil Liga Champions, Manchester City Menang Besar, Juventus Imbang dengan Tottenham!

Saat bermain dikandang sendiri, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/18), Bali United harus berusaha ngotot dalam pertandingan itu, Namun hingga pada menit ke-80 mereka berhasil unggul atas Laskar Wong Kito memalui sudulan dari Demerson.

WAJIB BACA :  Jadwal Semifinal Piala Presiden, 10 Februari dan 13 Februari 2018!

Atas kemenangan 1-0 itu sudah cukup untuk mengantarkan Bali United lolos ke final Piala Presiden. Oleh karena itu, untuk berambisi menjadi juara dalam ajang pra musim pertama kalinya, hanya tinggal satu langkah lagi.

Final Piala Presiden ini menarik untuk dinanti, siapa yang akan menempatkan diri sebagai juara. Namun yang pasti, tim baru akan lahir menjadi juara karena juara bertahan, Arema FC harus tersingkir dalam babak 8 besar, karena ditundukkan Sriwijaya FC dengan skor 1-3.

Piala Presiden
Copyright ©beritadunia

Disisi lain, pertandingan puncak antara Bali United vs Persija Jakarta ini merupakan salah satu pertandingan ulang dalam babak penyelisihan grub. Kedua tim ini masuk dalam Grub D bersama dengan tim lainnya.

WAJIB BACA :  Piala Presiden 2018 Bakal Digelar Januari Mendatang!

Jika melihat dari pertandingan di penyelisihan grub itu, bisa dikatakan kalai Bali United lebih unggul karena mampu menundukkan Persija saat dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 29 Januari 2018, dengan skor akhir 3-2.

Kemungkinan besar bahwa pertandingan final Piala Presiden nanti akan berjalan panas, pasalnya melihat pertandingan sebelumnya kedua tim saling adu serangan untuk dapat menembus pertahanan lawan.

Dalam penyelisihan grub saat itu, Bali United pada menita ke-9 langsung unggul melalui gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic. Kemudian pada menit ke-25, Kevin Brands dan ke-53 Setafano Lilipaly mencatatkan namanya di papan skor.

Namun melihat ketertinggalan ini, Persija enggan mengalah begitu saja. Mereka beberapa kali juga memberikan ancaman hingga akhirnya dapat membobol gawang tim Serdadu Tridatu pada menit ke-56 dan ke-67.

BACA JUGA : Libas China, Team Bulutangkis Putra Indonesia Raih Titel Kejuaraan Beregu Asia 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here