Kemungkinan Harga Toyota Yaris “Facelift”!

0
741
Yaris
Copyright ©9carthai

TAM Akan Luncurakan Toyota Yaris “Facelift” Pekan Depan

Indowarta.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) pada awal pekan depan, tapatnya pada 20 Februari 2018 akan meluncurkan Yaris facelift. Untuk para konsumennya yang sudah tertarik dengan kehadiran mobil baru ini sudah dapat  melakukan pemesanan.

BACA JUGA : Saingi Xpander, Wuling Cortez Diluncurkan, Harga Mulai Dari Rp 215 Juta!

Pemesanan dapat dilakukan dengan datang langsung ke diler dan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Walau masih dalam estimasi, akan tetapi harga hatchback segmen B Toyota ini diperkirakan akan mengalami kenaikan mencapai Rp 8 jutaan hingga 10 jutaan untuk tiap varian.

“Harga pastinya belum ada, tetapi kalau konsumen bertanya kita berikan estimasi saja. Katanya naik sekitar segitu,” kata salah satu tenaga penjual diler Toyota Yaris di Jakarta Selatan, Rabu (14/2/18) malam.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto masih belum memberikan keterangan. Untuk sekarang ini dia masih memedam harga resmi Toyota Yaris.

Toyota Yaris.
Copyright ©carreview

“Tunggu saja nanti (ketika waktu peluncuran), pokoknya kejutan,” kata pria yang akrab disapa Soerjo, Rabu (14/2/18) malam.

BACA JUGA : Bugatti Chiron Sudah Bisa Dipesan Oleh Orang Kaya Indonesia, Ini Harganya!

Dalam situs resmi Auti2000, Toyota Yaris pada pengeluaran sebelumnya ditetapkan pada harga mulai Rp 232.400.000. Sedangkan untuk yang paling mahal dengan beberapa keunggulan dibandrol dengan harga Rp 274.400.000 om the road Jakarta dan sekitarnya.

Bila saja estimasi yang sudah diperkirakan oleh tenaga penjual mengalami peningkatan harga jual mencapai Rp 8 sampai Rp 10 juta. Maka harga Toyota Yaris bisa sampai Rp 240.000.000 untuk varian termurah, sedangkan varian termahal mencapai Rp 284.400.000.

Sampai sekarang ini masih belum jelas mengenai spasifikasi yang dipasangkan dalam Toyota Yaris yang akan dipasarkan di Indonesia. Namun untuk spesifikasi mesinnya mungkin akan mengalami perbedaan untuk pasar Thailand dan pasar Indonesia.

Di Indonesia sendiri mungkin masih akan tetap mempertahankan penggunakan mesin dengan kode 2NR-FE dengan kapasitas mencapai 1.500 cc, menggunakan empat silinder DOHC Dual VVT-I. Sedangkan di pasar Thailand diketahui mesin yang dipasangkan memiliki kapasitas 1.200 cc dengan empat silinder.

BACA JUGA : Makin Stylish, All New Sirion Seri ke-3 Resmi Rilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here