Besok, Final Piala Presiden di SUGBK Akan Digoyang Dengan Via Vallen!

0
915
Via Vallen
Copyright ©istimewa

Via Vallen Akan Ramaikan Pagelaran Final Piala Presiden 2018

Indowarta.com – Dalam penyelenggaran final Piala Presiden 2018 akan berlangsung meriah. Selain menyajikan pertandingan untuk perebutan gelar juara dan posisi ketiga, ada beberapa musisi yang akan hadir untuk menambah semarak babak pamungkas ini.

BACA JUGA : Libas China, Team Bulutangkis Putra Indonesia Raih Titel Kejuaraan Beregu Asia 2018!

Laga puncak akan dimainkan oleh Persija Jakarta vs Bali United untuk perebutan title. Sedangkan PSMS Medan akan bertemu Sriwijaya FC untuk perebutan tiga besar. Pertandingan itu masing-masing akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/18).

Pemegang hak, Indosiar menjelaskan mengenai rangkaian acara dalam final Piala Presiden tersebut. Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) selaku pemegang Indosiar, Harsiwi Achmad  mengungkapkan, penyelenggaraan final edisi ketiga ini tidak hanya menyuguhkan pertandingan panas antara keempat tim saja, namun juga musik untuk hiburan.

WAJIB BACA :  Marko Simic Diserang Fans Via Vallen

“Untuk perebutan tempat ketiga pukul 15:30 WIB sampai 17:30 WIB. Setelah itu, akan ada hiburan rakyat untuk para penonton,” kata dia, dalam konferensi pers final Piala Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (17/2/18).

Final Piala Presiden
Copyright©tribunnews

“Hiburan rakyat berlangsung pada 17:30 WIB sampa 18:30 WIB. Setelah itu, masuk ke partai final,” dia menambahkan.

BACA JUGA : Final Piala Presiden 2018, Persija Jakarta Vs Bali United Sabtu 17 Februari!

Pria yang akrab disapa Siwi ini mengatakan, bahwa akan dihadirkan sejumlah artis untuk menyemarakkan pegelaran final Piala Presiden. Salah satu dari artis tersebut adalah Via Vallen, yang merupakan pendangdut yang sedang naik daun saat ini.

“Selain Via Vallen, ada Zaskia Gotik dan tujuh artis lainnya. Pasti kita bergoyang,” ungkap Siwi.

WAJIB BACA :  Piala Presiden: 2 Pemain Persib Bandung Ini Optimis Akan melaju Ke Final Kalahkan PBFC!

“Selain itu, ada Endo Kondologit dan Tompi yang bakal menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ada juga tarian tradisional dan modern. Tayangan tidak akan putus-putus,” tambahnya.

Disamping itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga ikut memberikan dukungan atas diselenggarakannya final Piala Presiden. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI, Ratiyono menyampaikan, pihaknya akan menyediakan seluruh kebutuhan diluar non-teknis pertandingan.

“Kita sediakan nanti fasilitas mobile toilet, ada ambulans juga. Busway kita siapkan sampai pertandingan selesai, sampai tengah malam. Jumlahnya ada 75 unit busway,” ucap Ratiyono.

BACA JUGA : Hasil Liga Champions, Manchester City Menang Besar, Juventus Imbang dengan Tottenham!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here