Habib Rizieq Shihab Akan Pulang 21 Februari Nanti!

0
701
Rizieq Shihab
Copyrigth©tstatic

Alumni 212 Siap Melakukan Penjemputan Habib Rizieq Shihab di Indonesia

Indowarta.com – Dikabarkan bahwa Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 nanti. Oleh sebab itu, Alumni 212 sudah melakukan persiapan untuk menjemput Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu.

BACA JUGA : Penjelasan Resmi BPOM Soal Isu Keamanan Albothyl!

“Insyaallah Alumni 212 akan putihkan Jakarta, bandara khususnya,” ungkap Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin, Jumat (16/2/18).

Dia mengatakan bahwa akan menggelar shalat Subuh berjamaah bersama para jemaah di Masjid Istiqlal, Jakarta pusat. Selain itu, pihaknya juga mempersilahkan kepada para jamaah yang akan menggelar shalat Subuh di sekitaran Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

WAJIB BACA :  Begini Reaksi Polisi Lihat Pertemuan Habib Rizieq Shihab, Amien Rais dan PKS!

“Kita akan rencanakan salat subuh berjamaah di Istiqlal. Untuk yang mau subuh berjamaah di masjid di sekitar bandara juga dipersilakan,” ungkapnya.

Selain itu, Novel mengaku bahwa Alumni 212 juga akan menggelar arak-araknya untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab di Indonesia. Sampai sekarang ini, adanya rencana kegiatan itu masih terus dirapatkan.

Rizieq Shihab
Copyright©SuratKabar.ID

“Iya rencana kita prioritas arak-arakan untuk penyambutan khusus kita kan belum dapat izin. Semua Alumni 212 akan terus mempersiapkannya,” kata dia.

BACA JUGA : Kepulangan Habib Rizieq Shihab Hanyalah Asa Atau Akan Jadi Realita?

Sebelumnya dikabarkan, beredar sebuah foto e-ticket atas nama Habib Rizieq Shihab dengan keberangkatan dari Jeddah menuju ke Jakarta, pada 21 Februari 2018. Dalam foto tiket tersebut tertulis bahwa Imam Besar FPI itu akan tiba di Jakarta pada pukul 09.00 WIB.

WAJIB BACA :  'Muncul' di Reuni 212, Habib Rizieq Shihab Serukan NKRI Bersyariah!

Berdasarkan foto yang beredar beberapa waktu lalu ini, tertulis pemilik tiket bernama Muhammad Rizieq Syihab dengan menggunakan maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines, yang akan terbang dari Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, pada 20 Februari 2018.

Jika melihat dari tiket itu, Habib Rizieq Shihab akan berangkat dari Arab Saudi sekitar pukul 19.25 waktu setempat, dan dia akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 09.00 WIB. Mengenai beredarnya foto tiket tersebut telah dibenarkan oleh Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin.

Massa yang berasal dari Alumni 212 ini tidak main-main untuk melakukan penjemputan Habib Rizieq Shihab di bandara jika nantinya jadi untuk pulang ke Tanah Air. Bahkan massa siap untuk memenuhi ruas jalan tol mulai dari Petamburan hingg ke Bandara Soekarno-Hatta.

BACA JUGA : Jangan Lupa, Deadline Registrasi SIM Sampai 28 Februari 2018 Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here