Cerita Tentang Foto E-Ticket Atas Nama Habib Rizieq Shihab!

0
710
Rizieq Shihab
Copyright©SEWORD

Foto E-Ticket Atas Nama Habib Rizieq Shihab Beberapa Waktu Ini Viral

Indowarta.com – Belum lama ini viral foto yang memperlihatkan e-ticket pesawat dengan nama Pemimpin front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Lembaran yang berisikan informasi penerbangan itu ternyata hanyalah sebuah bukti boking untuk suatu penerbangan.

BACA JUGA : BEM UI Berangkat Ke Asmat, Tanpa Koordinasi Kemenkes dan Zaadit Taqwa!

Mengenai hal tersebut, Pembina Presidium Alumni 212, Kapitra Ampera membenarkan adanya tanda boking yang sudah dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab. Pihaknya lah yang sudah melakukan pembokingan penerbangan pesawat itu untuk Imam Besar FPI tersebut.

“Insyaallah benar. Orang-orang kita yang di sana yang memesan,” kata Kapitra, Jakarta, Jumat (16/2/18).

WAJIB BACA :  Habib Rizieq Shihab Diperiksa 5 Penyidik Di Saudi Arabia Terkait Kasus Chat Hot Firza Husein!

Dia mengatakan bahwa tiket penerbangan itu memang sengaja di boking terlebih dahulu, sebelum keputusan Habib Rizieq Shihab untuk pulang ke Indonesia ditentukan. Dalam tiket tersebut, dia akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 21 Februari 2018.

E-Ticket Habib Rizieq Shihab
Copyright©Istimewa

Namun, sebelumnya Ketua Panitia Penyambutan Rizieq Shihab Eggi Sudjana telah membatah bahwa foto yang menunjukkan pemesanan tiket itu asli. Apa yang menjadi alasannya? Kapitra mengatakan karena dapat juga perubuhan jadwal kepulangan itu akan berubah.

BACA JUGA : Habib Rizieq Shihab Akan Pulang 21 Februari Nanti!

Habib Rizieq Shihab disebut-sebut akan kembali ke Indonesia pada 21 Februari 2018 mendatang. Penasihat Presidium Alumni 212, Eggi Sudjana menjelaskan bahwa ini adalah bentuk keinginan dari para simpatisannya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Heboh Teror Sniper Tembak Kamar Pribadi Habib Rizieq Shihab, Penghuni dan Keluarga Bertolak Ke Makkah!

“Animo besar dari umat, ingin Habib (Rizieq) pulang. Jadi, kuncinya harus dipahami, bukan Habib ingin pulang, bukan Habib mau dilindungi dan sebagainya. Tapi kita umat yang minta Habib pulang,” kata Eggi di kantornya, Jakarta, Sabtu (10/2/18).

Meski begitu, kata dia, Habib Rizieq Shihab tidak bisa langsung menyanggupi adanya permintaan dari para simpatisannya. Rizieq mengatakan bahwa dia dapat memastikan untuk menjawab permintaan setelah adanya hasil istikharah.

“Habib sudah jawab kepada saya (Eggi). Saya (Rizieq) mohon diberikan kesempatan istikharah. Karena sedang di Mekah, lebih afdol di depan Kakbah. Karena itu jawabannya, saya tidak bisa penginnya ayo pulang. Jadi, hormati hasil istikharahnya,” ujar Eggi.

Dia menilai, sampai sekarang ini masih ada pro dan kontra mengenai kepulangan Pemimpin FPI itu. Sehingga pihaknya tidak akan memaksakannya untuk segera pulang. Dia ingin menghargai keyakinan, pendapat, dan privasi Habib Rizieq Shihab.

WAJIB BACA :  Habib Rizieq Diperiksa Polisi Arab karena Bendera Tauhid Terpasang di Tembok Rumah !

“Karena, ini menyangkut peristiwa besar yang bisa terjadi. Misalnya, pendukung Habib. Setia pada Habib itu pasti membela habis-habisan. Dan bahkan banyak yang menyatakan kepada saya, siap mati sahid. Sisi lain, komunitas lain ada yang antihabib. Tentu tidak menghendaki kehadirannya. Kalaupun ada harus ditangkap dan sebaliknya. Maka bisa dibayangkan konflik horizontal terjadi,” jalas Eggi.

BACA JUGA : Penjelasan Resmi BPOM Soal Isu Keamanan Albothyl!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here