Saat Grace Natalia Sindir Politikus Senior, OSO Sebut Jangan Ajari Bebek Berenang!

0
9227
Grace Natalia,
Copyright©Kompas

OSO Jawab Sindiran dari Grace Natalia

Indowarta.com – Sindiran beberapa kali dilontarkan oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, hal itu salah satunya diungkapkan saat memberikan sambutan pengundian dan penetapan nomor urut partai politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Minggu (18/2/18).

BACA JUGA : Partai Berkarya Lolos Pemilu, Tommy Soeharto Siap Capres?

Diketahui sebelumnya, beberapa kali Grace Natalia memberikan sindiran kepada para senior yang juga merupakan partai peserta Pemilu 2019. Pada awalnya, dia menceritakan terkait bagimana PSI membangun partai dengan baik selama tiga tahun. Bahkan untuk bisa menjadi peserta Pemilu, mereka harus memenuhi persyaratan yang dianggap cukup berat.

WAJIB BACA :  Grace Tepis Fitnah Cinlok Dengan Ahok

“Persyaratan yang mahaberat yang dibuat para senior di parlemen berhasil kami patahkan, akhirnya kami berhasil menjadi peserta pemilu,” ujar Grace Natalia disambut tepuk tangan pendukungnya.

Disamping itu, mantan anchor televisi ini juga meminta kepada senior untuk mendoakan seluruh pejuang PSI. Dia kembali menegaskan saat mengatakan ada dua hal yang sudah menjadi fokus dari pejuang PSI untuk dapat menekan adanya korupsi dan intoleransi.

Grace Natalia
Copyright©klikkabar

Oleh karena itu, kata Grace Natalia, PSI sudah membuka rekrutmen yang terbuka  dengan profesional dan transparan. “Kami mencari orang yang tidak akan merampok uang negara karena proses rekrutmen yang tidak jelas,” kata dia.

BACA JUGA : Inilah Daftar Nomor Urut 14 Partai Peserta Pemilu 2019!

Usai memberikan sambutan dalam acara tersebut. Setelah itu, giliran Oesman Sapta Odang (OSO) memberikan sambutannya. Dalam kesempatan itu dia mengaku takjub dengan adanya keberanian dari politkus muda.

WAJIB BACA :  Grace Tepis Fitnah Cinlok Dengan Ahok

“Juga anak-anakku pejuang yang baru saja muncul. Saya bangga sama kalian. Tetapi, jangan mengajari bebek berenang,” ungkap OSO disambut tepuk tangan pendukung dan simpatisan Hanura.

OSO mengungkapkan, tidak ada masalah jika mereka yang masih mudah memiliki semangat yang berapi-api. Namun, dia memberitahukan bahwa para senior lebih memiliki berpengalaman dalam bidang politik.

“Jadi, boleh-boleh saja semangatnya begitu tinggi. Tetapi, umur kami ini sudah lewat jam terbangnya. Jadi, tidak perlu lagi kami diajari,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Grace Natalia telah menyidir para senior yang duduk di parlemen lantaran sudah membuat persyaratan yang sudah memberatkan parpol baru untuk menjadi peserta Pemilu, meskipun PSI sudah dapat memenuhinya.

BACA JUGA : Reaksi Prabowo Soal Viral Video Anies Baswedan Dicegah Paspampres!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here