Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

0
3293
Piala FA
Copyright©Getty Images

Tim Besar Premier League Dipertemukan Diperempatfinal Dari Hasil Undian Piala FA Selesai

Indowarta.com – Beberapa tim Premier League dipastikan akan bertemu babak 8 besar yang akan dilangsung pada 17-18 Maret 2018. Hal ini menyusul adanya hasil undian perempat final Piala FA yang sudah selesai dilaksanakan.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Dijatuhi Hukuman 16 Bulan Penjara!

Sampai sekarang ini, masih ada empat tim yang mengantongi satu tiket menuju keperempat final. Tim tersebut diantaranya adalah Brighton & Hove Albion, Manchester United, Southampton, Leicester City, dan Chelsea.

Dari hasil undian Piala FA ini, nantinya Manchester United akan menghadapi Brighton. Pertandingan akan digelar di Old Trafford. Sedangkan Chelsea yang akan menjalani laga sebagai tim tamu saat menghadapi Leicester.

Disamping itu, Southampton masih menunggu hasil pertandingan yang dilakukan oleh tim League One atau kasta ketiga Liga Inggris, Wigan Athletic yang menghadapi Manchester City. Pertandingan tersebut akan digelar pada Senin (19/2) atau Selasa dini hari WIB.

Prediksi Manchester City Vs Tottenham Hotspurs (1)
Copyright ©AFP

Sedangkan untuk undian Piala FA ini menyisakan satu slot yang masih belum terisi. Pasalnya Swansea City yang meraih hasil imbang 0-0 saat bermain menghadapi Sheffield Wednesday, dan pertandingan ini harus digelar kembali pada 27 Februari 2018 nanti.

BACA JUGA : Libas China, Team Bulutangkis Putra Indonesia Raih Titel Kejuaraan Beregu Asia 2018!

Sama halnya juga dialami Tottenham Hotspur. Lagi-lagi tim yang diasuh oleh tangan Mauricio Pochettino ini harus puas bermain imbang saat menghadapi tim kasta bawah. Dalam laga babak kelima yang digelar Minggu (19/2/18), Tottenham harus bermain imbang saat melawan tim League One, Rochdale.

Melalui gol Henderson pada menit ke-45, membuat Rochdale unggul. Namun pertandingan berlangsung memanas saat Tottenham mulai menyamakan kedudukan dan bahkan unggul lebih dulu melalui Lucar Mouar (59’) dan pinalti Harry Kane (89’).

Hasil imbang yang dicapai oleh Tottenham vs Rochdale harus digelar pertandingan ulang untuk menentukan siapa yang akan maju mengisi satu slot kosong dalam undian Piala FA tersebut. Diketahui sebelumnya, bahwa Tottenham dalam bebak keempat juga harus bermain imbang dengan tim kasta keempat League Two, Newport County.

Berikut hasil undian Piala FA di babak perempatfinal:

  • Swansea City/Sheffield Wednesday Vs Tottenham Hotspur/Rochdale
  • Manchester United vs Brighton
  • Leicester vs Chelsea
  • Wigan Athletic/Manchester City vs Southampton

BACA JUGA : Besok, Final Piala Presiden di SUGBK Akan Digoyang Dengan Via Vallen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here