Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions, Chelsea Vs Barcelona Jadi Sorotan Utama!

0
366
16 besar liga champions
Copyright ©detik

Pertadingan Panas Chelsea Vs Bacelona Akan Mewarnai Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Indowarta.com – Pada tengah-tengah pekan ini para pecinta sepak bola dunia akan dimanjakan dengan pertandingan tim-tim eropa dalam babak 16 besar Liga Champions. Tidak cukup sampai disitu, dalam laga Europa ini juga akan menyajikan beberapa pertandingan leg kedua babak 32 besar.

BACA JUGA  : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

Jika pada pekan lalu sudah melangsungkan empat pertandingan, empat pertandingan lainnya akan diselenggarakan pada pekan ini berdasarkan jadwal Liga Champions. Pada hari Rabu (21/2), tim asal Jerman, Bayern Muenchen akan dipertemukan dengan Besiktas, wakil dari Turki.

Pada waktu yang sama, dalam jadwal Liga Champions juga akan menyajikan duel panas yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. Tim tuan rumah Chelsea akan melakoni laga melawan Barcelona.

Pada pertadingan ini menarik untuk disaksikan, apakah penyerang Barcelona, Leonel Messi mampu mengakhiri kutukannya saat melawan Chelsea. Pasalnya diketahui pemain berasal dari Argentina itu masih belum dapat mencetak gol melawan Chelsea dari delapan laga.

Messi, Barcelona
Copyright ©AFP/Getty Images

Disamping itu, isu panas sebelum jadwal Liga Champions ini digelar datang dari nama Luis Enriquen. Mantan pelatih Barcelona ini kian senter disebut-sebut bakal menggantikan posisi dari Antonio Conte di Chelsea.

BACA JUGA : Libas China, Team Bulutangkis Putra Indonesia Raih Titel Kejuaraan Beregu Asia 2018!

Sehari setelah pertandingan tersebut, klub besar asal Inggris lainnya juga akan melakoni pertandingan di jadwal Liga Champions, yaitu Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah ini akan mecoba mencuri tiga poin penuh saat bertandang di Sevilla.

Dalam hari yang sama, hadir pula pertandingan antara kedua tim kuda hitam, yaitu Shakhtar Donetsk (Ukraina) melawan AS Roma (Italia). Dalam jadwal Liga Champions ini cukup dinanti-nanti oleh para pecinta sepak bola dunia. Pasalnya beberapa tim kelas atas Eropa akan menyajikan permainan terbaiknya untuk mencuri kemenanganan.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions leg 1 babak 16 besar:

RABU (21 Februari 2018)

  • 02.45 WIB: Chelsea vs Barcelona – live Bein Sport 1 & SCTV
  • 02.45 WIB: Bayern Muenchen vs Besiktas – live BeIN Sports 2

KAMIS (22 Februari 2018)

  • 02.45 WIB: Sevilla vs Manchester United, live BeIN Sports 1 & SCTV
  • 02.45 WIB: Shakhtar Donetsk vs AS Roma,  live BeIN Sports 2

BACA JUGA : Alexis Sanchez Dijatuhi Hukuman 16 Bulan Penjara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here