Tak Ada Pembicaraan di PDIP Soal Prabowo!

0
372
PDIP
Copyright©merdeka

PDIP Menegaskan Bahwa Tidak Ada Pembicaraan Mengenai Prabowo

Indowarta.com – Hamka Haq selaku Ketua Bidang Keagamaan dan Kepercayaan kepada Tuhan YME DPP PDIP menegaskan, bahwa tidak ada pembicaraan dalam partainya mengenai Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

BACA JUGA : PDIP dan Gerindra Kewalahan di Pilkada Jabar!

“Tak ada pembicaraan di PDIP soal itu (nama Prabowo Subianto), tidak ada disebut, tapi kalau toh nanti muncul tawaran dari Partai Gerindra, tentu juga kita harus sikapi dan bahas di rakernas,” jelas Hamka setelah menghadiri Rakerdasus PDIP NTB, Senin (19/2/18) di Mataram.

Hamka mengungkapkan, PDIP tidak berbicara terkait dengan nama. Namun melakukan pembahasan hasil survei mengenai calon wakil presiden. Dia juga menilai bahwa isu yang muncul beberapa waktu ini dianggap cukup aneh.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

“Tentang wacana yang muncul, meskipun aneh, seperti yang selama ini tidak pernah muncul justru dimunculkan, katanya Prabowo mau jadi wakil presiden (RI),” ujar Hamka.

Rakernas PDIP
Copyright©CNN indonesia

Hamka menjelaskan, sampai sekarang ini PDIP masih akan tetap memberikan dukungan kepada Joko Widodo atau Jokowi. Untuk Rakernas mendatang, kata dia, akan dilakukan pembahasan mengenai calon wakil presiden.

BACA JUGA : Partai Garuda Tepis Isu Berkaitan dengan Keluarga Cendana dan Gerindra!

“Orang lain saja mencalonkan, apalagi kita. Semua pasangan Jokowi akan dibahas di Rakernas nanti, sampai sekarang kita masih punya Jokowi. Kita memang tidak deklarasi selama ini karena Jokowi itu kader PDIP. Kalau Golkar deklarasi karena Jokowi memang bukan kader Partai Golkar. PPP deklarasi, semua deklarasi karena Jokowi bukan kadernya. Kita untuk apa deklarasi, Jokowi kader PDIP,” jelas dia.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

Disamping itu, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sudah berpesan, dalam pelaksanaan Pilkada, Pileg, Pemilu 2019 mendatang, seluruh penguruh dan anggota dari PDIP harus bekerja keras, khususnya menciptaka kerjasama dengan partai yang sama-sama mendukung paslon yang sudah diusung oleh PDIP.

“Saya yakin semuanya akan kerja keras memenangkan pilkada (pemilihan kepala daerah) 2018 dan menuju pileg (pemilihan legislatif). Yang paling utama, pilpres (pemilihan presiden) untuk kami bisa menang kembali,” kata Megawati dalam acara pesta penyambutan nomor urut partai di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (18/2/18).

BACA JUGA : Inilah Daftar Nomor Urut 14 Partai Peserta Pemilu 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here