Motor Sport Murah Honda CB150 Verza Resmi Dirilis!

0
778
Honda CB150 Verza (1)
Copyright©Tempo

AHM Perkenalkan Motor Sport Honda CB150 Verza

Indowarta.com – Masih terbilang di awal tahun 2018, Astra Motor Honda (AHM) luncurkan motor barunya. Selain fokus pada produk skutinya, ternyata Honda juga memberukam bentuk perubahan yang terlihat lebih segar pada motor sportnya.

BACA JUGA : Pesona Baru Honda CBR150R!

Motor itu adalah generasi baru dari Honda Verza. Diketahui sebelumnya bahwa produk sport ini sudah lama tidak mendapatkan penyegaran dalam produksinya. Namun kali ini penyegaran Verza dilakukan oleh pihak Honda.

Sekarang ini nama Verza diubah menjadi Honda CB150 Verza. Dengan penambahan nama CB di depan Verza, tujuan dari Honda adalah karena ingin memperkuat kesan bahwa motor sport ini masuk dalam keluarga CB, yaitu sebuah keluarga motor sport naked Honda secara mendunia.

“Kami ingin memperkuat dukungan kami bagi para pencinta motor sport sejati yang ingin memiliki motor yang tangguh dan terlihat macho, serta nyaman untuk digunakan sehari-hari,” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma saat sambutannya di acara peluncuran Honda CB150 Verza di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/18).

Honda CB150 Verza. (1)
Copyright©Gridoto

“Kami ingin memperkuat kebanggaan konsumen memilki motor sport fungsional Honda dengan brand CB sebagai brand sport global Honda melalui kehadiran motor terbaru, All New Honda CB150 Verza,” tambah dia.

BACA JUGA : Motor Listrik Gesits Akan Diluncurkan 17 Agustus Nanti!

Inuma menjelaskan bahwa kejadiran dari Honda CB150 Verza ini sudah melalui penyempurnaan dari segi desain serta fitur yang menunjukkan kegagahan dan maskulin. Disamping itu semua, motor sport ini juga menghadirkan cita rasa motor modern serta esensial, yang di topang dengan mesin efisien dan tangguh.

“Motor sport ini tetap mengusung mesin 150 cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta amah lingkungan untuk keutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh,” ujar dia.

Disamping itu, Honda CB150 Verza juga disematkan adanya fitur fungsional, diantaranya adalah panelmeter baru full digital yang terlihat informatif. Sedangkan bentuk tutup tengki bensin baru, adanya secure key shutter. Dan tetap seperti pendahulunya dengan menggunakan suspense belakang ganda.

“Mulai akhir Februari motor ini dapat dilihat atau dinikmati di seluruh jaringan kami di Indonesia,” kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya di kesempatan yang sama.

BACA JUGA : Honda PCX Gunakan Knalpot Akrapovic Palsu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here