Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda CB150 Verza!

0
865
Honda CB150 Verza. (1)
Copyright©Gridoto

Spesifikasi Honda CB150 Verza Sangat Cocok Untuk Digunakan Harian, Baik Jarak Dekat atau Jauh

Indowarta.com – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan naked sport yang merupakan bentuk penyegaran dari Honda Verza, yaitu All New Honda CB150 Verza. Jika dibandingkan dengan pendahulu, desain yang diusung pada motor ini lebih maskulin dan segar.

BACA JUGA : Motor Listrik Gesits Akan Diluncurkan 17 Agustus Nanti!

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, AHM sudah melakukan pengembangan pada Honda CB150 Verza ini dengan desain sebagai motor sport yang lebih tangguh serta akan terasa nyaman untuk penggunaan harian.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” ujar Inuma.

Diketahui bahwa mesin yang pasangkan pada motor generasi kedua Honda Verza ini tetap mengusung kapasitas 150cc. Lalu, apa spesifikasi dan keunggulan yang ditanamkan dalam motor baru ini?

Honda CB150 Verza (1)
Copyright©Tempo

Melihat dari desain, lampu depan Honda CB150 Verza mengusun model bulat yang modern, lampu belakang dengan smoke, serta kover kanlpot memiliki bentuk baru dan shroud yang terlihat lebih kekar.

BACA JUGA : Motor Sport Murah Honda CB150 Verza Resmi Dirilis!

Sejumlah fitur-fitur yang ditanamkan membuat Honda CB150 Verza ini akan terlihat semakin maskulin, namun tetap fungsional. Seperti adanya panel baru yang sudah full digital serta informatif, adanya pemasangan key stutter, dan tutup tengki bensin yang lebih kuat.

Pembentukan duduk yang tegak sudah menjadikan motor ini sangat nyaman untuk dikendarai dalam jarak jauh ataupun dekat. Performa mesin kapasitas 150 cc dibekali dengan 4-langkah, SOHC, Silinder 1, serta memiliki 5-kecepatan yang suda menggunakan sistem PGM-FI yang telah diimprovisasi.

Sehingga dengan itu, Honda CB150 Verza memiliki mesin bertenaga, ramah lingkungan, dan membutuhkan bahan bakar yang lebih efisien dalam kelasnya, yaitu mencapai 46.3 km/liter (AURO2) dan 43,5 meter-liter (EURO3) dengan berdasarkan pada hasil metode ECE R40.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dalam keterangannya di laman resmi AHM mengatakan bahwa selama 5 tahun kehariannya, model ini sudah berhasil menjawab adanya permintaan pada motor sport tangung yang dibutuhkan pasar.

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” ujarnya.

BACA JUGA : Pesona Baru Honda CBR150R!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here