Massa Penjemput Habib Rizieq Shihab Akan Kecele?

0
351
Rizieq Shihab
Copyrigth©tstatic

Persaudaraan Alumni 212 Menyakini Bahwa Habib Rizieq Akan Pulang Pada Rabu Besok

Indowarta.com – Kabar kepulangan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah diyakini oleh massa Persaudaraan Alumni 212. Bahkan mereka juga sudah menyiapkan satu unit mobil untuk melakukan penjemputan.

BACA JUGA : Kronologi Ambrolnya Tiang Proyek Tol Becakayu!

“Mobil penjemputan sudah siap,” ujar Sekjen DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin, Rabu (21/2/18).

Mobil yang akan digunakan untuk penjemputan itu adalah Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1 FPI. Dalam foto itu juga terlihat ada dua orang yang sedang berdiri didepan mobil tersebut dengan mengenakan pakaian warna merah.

Namun disamping itu, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Akhmad Yusep mengatakan, bahwa nama Habib Rizieq Shihab tidak ada dalam jadwal penerbangan dari Arab Saudi-Indonesia di hari Rabu (21/2/18). Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh partisipan FPI untuk tidak datang ke bandara.

“Kami sudah lakukan pengecekan manifest pihak AP (Angkasa Pura) 2 bahwa statusnya nihil di tujuh penerbangan Saudi-CGK,” ungkap Yusep saat dikonfirmasi, Rabu (21/2/2018).

Mobil FPI
Copyright©Dok. Istimewa

Meski begitu, Yusep akan tetap menyiagakan personel sebanyak 3.500 untuk melakukan pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta. Pengamanan ini dilakukan agar pelayanan di bandara tetap kondusif, karena banyak simpatisan dari Habib Rizieq Shihab mulai berdatangan di bandara.

BACA JUGA : Ketika Fahri Hamzah Tuding Nazarrudin Bersekongkol dengan KPK!

“Kami tetap turunkan anggota, untuk tetap menjaga kondusifitas dan pelayanan di bandara. Untuk sampai saat ini kondisi di bandara masih berjalan normal seperti disampaikan AP 2,” kata dia.

Sedangkan Persaudaraan Alumni 212, Presidium Alumni 212 sampai sekarang ini juga tak kunjung mendapatkan kabar mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab. Namun mereka menyakini bahwa Imam Besar FPI itu akan pulang ke Indonesia pada Rabu besok.

“Sekiranya benar beliau pulang, tentu kita turut menyambutnya dengan suasana sukacita. Yang menjadi syak wasangka kita semua di Presidium, berita terkait kepulangan dari HRS sampai detik ini belum ada penyataan langsung terkait kepulangannya dari beliau langsung. Itu persoalan tersendiri,” ujar juru bicara Presidium Alumni 212, Aminuddin, Selasa (22/2/18).

“Kami (Presidium Alumni 212) berkeyakinan HRS tidak pulang, karena tidak ada kepastian dari beliau sampai hari ini,” tambahnya.

BACA JUGA : Habib Rizieq Shihab Tak Jadi Pulang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here