Jadwal Liga Champions, Prediksi Sevilla Vs Manchester United Dini Hari Nanti!

0
1888
Sevilla Vs Manchester United
Copyright ©gilabola

Prediksi Sevilla Vs Manchester United Yang Dipastikan Akan Belangsung Ketat

Indowarta.com – Leg pertama 16 besar liga Champions akan mepertemukan Manchester United vs Sevilla. Kali ini tim asal Inggris tersebut akan bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada Rabu 21 Februari 2018.

BACA JUGA : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

Dalam pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian dari penyerang MU, Paul Pogba. Pasalnya dalam pertandingan sebelumnya di ajang Piala FA, dia harus absen saat timnya melawan Huddersfield Town dengan kemenangan 2-0. Dikabarkan penyerang asal Prancis itu sedang berseteru dengan Jose Mourinho selaku manajer The Red Devils.

WAJIB BACA :  Hasil Liga Champions: United, Bayern Munchen Lolos, Chelsea Dikalahkan Roma!

Prediksi Sevilla Vs Manchester United: Kemungkinan besar MU akan menurunkan tim intinya untuk memetik kemenangan saat melawan Sevilla. Pasalnya kemenangan sangat berharga untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya diketahui bahwa perselisihan yang terjadi antara Pogba dan Mourinho ini tak lepas dari keputusan pelatih MU tersebut yang menempatkan penyerang itu berduet dengan Nemaja Matic, sehingga performanya kurang baik.

Walau begitu, Mourinho beralasan bahwa absennya Paul Pogba dalam pertandingan Huddersfield karena pemain tersebut tidak dalam kondisi baik. Hal ini terbukti saat dia mengikutkan Pogba dalam skuad Manchester United yang akan bertandang ke Sevilla.

Sevilla Vs Manchester United.
Copyright ©dailypost

“Kami menjalani sesi latihan yang cukup lama, Anda dapat melihat para pemain berada dalam kondisi terbaik. Pemain berada dalam kondisi tersebut karena mereka siap dan tidak punya masalah,” ungkap Mourinho.

WAJIB BACA :  6 Fakta Menarik Usai Manchester United Kalahkan Newcastle United !

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions, Chelsea Vs Barcelona Jadi Sorotan Utama!

“Anda dapat melihat beberapa pemain yang tidak tampil melawan Huddersfield seperti Pogba, Antonio Valencia, Marcus Rashford, dan Ander Herrera telah kembali berlatih,” sambungnya.

Prediksi Sevilla Vs Manchester United: Sevilla kemungkinan akan lebih menyoroti pemain baru MU, yaitu Alxis Sanchez. Pasalnya penyerang itu mampu menunjukkan permainan terbainnya dalam pertandingan sebelumnya bersama tim barunya.

Berikut prediksi Sevilla Vs Manchester United pada susunan pemain:

Pelatih: Vincenzo Montella

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Gabriel Mecado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N’Zonzi, Guido Pizzarro; Jesus Navas, Franco Vazquez, Pablo Sarabia; Luis Muriel

WAJIB BACA :  Hasil Liga Inggris, Manchester City Makin Jauh Tinggalkan Rival Setelah Tumbangkan MU!

Pelatih: Jose Mourinho

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Jesse Lingard, Alexis Sanchez; Romelu Lukaku

BACA JUGA : Alexis Sanchez Dijatuhi Hukuman 16 Bulan Penjara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here