Harga, Tampilan dan Fitur Terbaru New Yaris 2018!

0
894
Toyota Yaris.
Copyright ©carreview

Desain Baru Diusung New Yaris 2018 Untuk Menambah Kesan Sporti

Indowarta.com – Akhirnya usai ditunggu-tunggu, New Yaris 2018 resmi diluncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi dipasar pada Selasa (20/1/18). President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata mengatakan, kehadiran mobil ini sama pada seri sebelumnya yaitu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan untuk para penggunanya.

BACA JUGA : Cara Tukar Xenia dengan BMW, Begini!

“New Yaris 2018 hadir guna memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback,” ujar Nakata dalam siara persnya.

Sejumlah lekukan di desain New Yaris 2018 ini menunjukan lebih sporty, futuristik, dinamis, dan stylish. Pemasangan lampu DRL (Daytime-Running Lights) dibagian depan lebih memperlihatkan tampilan yang semakin berakter.  TAM menghadirkan beberapa tipe, yaitu TRD Sportivo, G, dan E.

Pada New Yaris 2018 tipe TRD Sportivo menjadi tipe teratas dengan diberikan perbedaan pada aksen garis merah yang terdapat pada demper. Untuk bagian belangkan mobil ini disematkan pula floating foof yang terkesan sporty.

Yaris
Copyright ©9carthai

Untuk bagian kakinya, mobil tersebut sudah menggunakan velg 16” alloy dengan two-tone machining yang terlihat sangat pas dengan desain baru yang diusung. Untuk semua tipe New Yaris 2018 ini dilengkapi dengan shark fin antenna.

BACA JUGA : Kemungkinan Harga Toyota Yaris “Facelift”!

Untuk menciptakan kesan lebih lapang, pada bigian dashboard di lakukan perubahan desain. Untuk bagian tengahnya ditonjolkan lebih kedepan seperti layanya gelombang selancar. Penggunaan warna silver di beberapa interiornya menambah kesan modern mobil sekarang ini.

Jika bicara mengenai mesin, masih sama seperti pendahulunya dengan mempertahankan mesin 2NR-FE dengan kapasitas maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Untuk untuk tipe TRD Sportivo, dapat dilakukan pengaturan berkendar dengan Sport/Eco Mode.

Pada fitur keselamatannya, telah dipasangkan tujuh airbag, Hill-Start Assist (HAS) untuk mempermudah kendali kendaraan saat menanjak, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan kendaraan saat menikung, Dua seatbelt dipasngkan untuk dua penumpang depan dan tiga untuk penumpang di belakang.

Harga New Yaris 2018 pada tipe E Grade M/T mencapai Rp235.400.000, tipe G Grade M/T mencapai Rp243.700.000, tipe E Grade CVT mencapai Rp247.200.000, tipe G Grade CVT mencapai Rp254.700.000, tipe TRD Sportivo M/T mencapai Rp264.100.000, dan TRD Sportivo CVT mencapai Rp275.900.000.

BACA JUGA : Begini Penampakan Baru Toyota Vios Baru, Tanpa Kumis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here