Prabowo Mulai Turun Gunung Menjelang Pilpres 2019!

0
410
Prabowo.
Copyright ©Istimewa

Prabowo Diprediksi Akan Maju Dalam Pilpres 2019

Indowarta.com – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terlihat mulai turun gunung. Beberapa waktu belakangan ini dia sering kali muncul dihadapan publik.

BACA JUGA : Saat Jokowi dan Megawati Bahas Politik Nasional di Istana Batu Tulis!

Seperti yang diketahui, pada Kamis (22/2/18) kemarin, Prabowo terlihat mengunjungi RS Dharmis, Jakarta Barat. Kedatangannya tersebut bermaksud untuk menjenguk ibunda Elang Mulia Lesmana, yang merupakan korban tragedy Trisakti 1998.

Terkait dengan kedatangannya di rumah sakit tersebut telah dinyatakan dalam akun Twitter resmi Partai Gerindra. Dalam kesempatan itu, terlihat dari foto yang diunggah menunjukkan Prabowo yang datang dengan mengenakan baju safari warna coklat.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

“Pak @prabowo menjenguk Ibu Hira Tety Yoga, Ibunda dari Elang Mulia Lesmana mahasiswa Fakultas Arsitektur Universitas Trisakti (Korban Tragedi Trisakti 98),” tulis keterangan di Twitter Gerindra.

Tidak hanya untuk menjenguk ibunda Elang, namun terlihat Prabowo juga menyapa sejumlah warga yang berada di lokasi. Selain berfoto dengan ibunda Elang, dirinya juga melakukan foto bersama dengan para karyawan RS Dharmais dan beberapa pengunjung.

Prabowo Bakalan Terjun Langsung Ke Pilkada Jateng
Copyrigth©Kaskus

Empat hari sebelum melakukan hal ini, Prabowo terlihat kembali mendatangi dalam sebuah pertemuan politik. Pada saat itu nampak dirinya datang dalam pengundian nomor urut peserta Pemilu 2019 yang diselenggarakan di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/18).

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

BACA JUGA : Gerindra, Prabowo Subianto dan Pilihan Mengapa Jadi Oposisi!

Terlebih dalam pertemuan itu, mantan jenderal purnawirawan TNI ini juga memberikan sapaan kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pada saat dilakukan pengundian, Partai Gerindra memperoleh nomor urut dua.

Sebelumnya diketahui, jelang Pilpres 2019 nama Prabowo digadang-gadang akan kembali maju menjadi calon presiden. Dirinya diperkirakan akan kembali menjadi pesaing Joko Widodo atau Jokowi dalam pencalonan presiden tersebut.

“Mungkin akan ada rematch, Jokowi versus Prabowo jilid dua,” ujar Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/18).

Disamping itu, Partai Gerindra memastikan akan tetap mengusung ketua umumnya dalam Pilpres 2019. Walau berdasarkan survei dair beberapa lembaga menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo masih dibawah Jokowi, Namun Gerindra tetap optimis dan akan menjali koalisi dengan beberapa partai lainnya.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

“Prabowo tetap menjadi calon presiden dari Partai Gerindra,” kata Waketum Gerindra Ferry Juliantono, Jumat (16/2/18).

BACA JUGA : Hanya Semalam, Ridwan Kamil Kumpulkan Dana Kampanye Ratusan Juta Rupiah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here