Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim 2018, PSIS Vs Arema FC Live di MNCTV!

0
343
Piala Gubernur Kaltim 2018.
Copyright ©iberita

Piala Gubernur Kaltim  2018 Resmi Digelar, Laga PSIS Semarang Vs Arema FC Jadi Sorotan

Indowarta.com – Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 resmi akan diselenggarakan mulai 23 Februari hingga 4 Maret 2018. Kali ini ada delapan tim yang mengikuti perhelatan tersebut dari beberapa daerah. Delapan tim itu sudah dibagi menjadi Grub A dan B.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions, Prediksi Sevilla Vs Manchester United Dini Hari Nanti!

Yang menempati Grub A diantaranya adalah Borneo FC, Arema FC, Mitra Kukar, PSIS. Sejumlah klub tersebut nantinya akan akan menjalani pertandingan penyesilhan Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Segiri, Samarinda.

Sedangkan untuk Grub B diisi oleh empat tim, yaitu Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Madura United, dan Sriwijaya FC. Untuk melakoni pertandingan penyelisihan ini, keempat klub tersebut akan bermain di Stadion Batakan, Balikpapan.

Dalam jadwal Piala Gubernur Kaltim 2018 ini, pertandingan pembuka akan mempertemukan duel sesama Kaltim, yaitu antara Borneo FC vs Mitra Kukar. Namun yang paling menarik untuk dinanti adalah pertemuan antara PSIS Semarang vs Arema FC.

Arema FC
Copyright©sumberbola

Jelang laga PSIS vs Arema FC ini, kemungkina besar pemain baru Gustavo Lopez bakal langsung di turunkan. Matan pemain dari Persela Lamongan tersebut memiliki ambisi untuk dapat membawa Arema menduduki papan atas kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

BACA JUGA : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

Gustavo sekarang ini berstatus sebagai pemain trial di Arema FC. Dirinya yang kembali memperkuat Sengo Edan pada Piala Gubernur Kaltim 2018 ini memang sengaja didatangkan setelah Rodrigo Ist Santos di coret dari sekuat.

Terkait dengan penyelenggaraan kompetisi sepak bola ini, untuk hadiah terbesar mencapai Rp 6,5 miliar yang sudah disiapkan oleh panitia Piala Gubernur Kaltim 2018. Jumlah dana tersebut nantinya akan dibagi berdasarkan kategori dan pada setiap individu dan peserta.

Untuk tim yang berhasil juara akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 miliar, runner-up memperoleh Rp 750 juta, dan peringkat ketiga mendapatkan Rp 500 juta, serta tim yang menduduki posisi keempat akan memperoleh Rp 250 juta.

Pemain terbaik dalam kompetisi ini akan mendapatkan Rp 150 juta, top scorer sebesar Rp 100 juta. Selain itu, kompetisi Piala Gubernur Kaltim 2018 ini juga akan menentukan pemain muda terbaik untuk meraih hadiah sebesar Rp 75 juta.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions, Chelsea Vs Barcelona Jadi Sorotan Utama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here