Inilah Penampakan Sosok Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018 Asal Jawa Barat!

0
405
Copyright ©Twitter

Alya Nurshabrina Menjadi Juara Miss Indonesia 2018

Indowarta.com – Usai melewati sejumlah pertarungan sengit adu otak dan dan kecantikan, pada akhirnya Miss Indonesia 2018 jatuh pada finalis asal Jawa Barat, Alya Nurshabrina. Untuk meraih itu, dia harus bersaing dengan 33 finalis lainnya yang datang dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA : Bukan Diet, Ini Rahasia Punya Tubuh Langsing Miss Universe 2017!

Dengan pencapaian ini, secara otomatis wakil Indonesia dalam ajang pemilihan Ratu Dunia alias Miss Word 2018 adalah Alya Nurshabrina. Tidak hanya meraih mahkota, namun dia juga mendapatkan hadiah sebuah mobil dan uang tunai karena mampu menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri.

Juri dalam Miss Indonesia 2018 ini cukup terpukau melihat jawaban yang sudah disampaikan oleh Alya Nurshabrina. Di babak puncak, di harus bersaing ngan Miss Jawa Tengah Nadya Astrella, Miss Sulawesi Utara Harini Sondakh, Miss Sumatera Bara Narda Virelia, dan Miss Aceh Raudha Kasmir.

Alya Nurshabrina Miss Indonesia 2018
Copyright ©sindonews

Kesuksesan yang dicapai oleh Alya Nurshabrina ini tidak luput dari proses penilaian panjang yang dia jalani selama dua minggu, hingg berakhir di babak penentu malan final Miss Indonesia 2018 yang diselenggarakan pada Jumat dini hari 23 Februari 2018.

BACA JUGA : Kevin Lilliana Dinobatkan Jadi Miss Internasional 2017!

Dia berhak untuk menggantikan posisi dari Achintya Holte Nilsen, Miss Indonesia 2017. Paras cantik dan padai menjawab seluruh pertanyaan dari dewan juri membuatnya terpilih menjadi Miss Indonesia 2018.

Salah satu dewan juri yang ikut dalam menilai adalah Liliana Tanoesoedibjo, yang merupakan istri pemilik RCTI, Harry Tanoesoedibjo. Di juga memberikan alasan kenapa memilih finalis lulusan Universitas Parahyangan, Bandung itu.

“Saat karantina, Alya tampak menonjol dalam semua fast track dan public speaking. Kemudian, malam ini penampilannya baik, artikulasinya bagus, bisa memukau penonton. Ini sangat luar biasa bagi saya,” kata Founder and CEO of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam jumpa pers setelah malam final Miss Indonesia 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/2/18) dini hari.

Selain itu, juri lainnya yaitu Natasha Mannuela mengaku bahwa dirinya yakin dengan kemampuan Alya Nurshabrina. Miss Indonesia 2006 itu menilai kalau  Alya akan mampu mengharumkan nama Indonesia di Miss Word 2018 mendatang.

BACA JUGA : Demi Leigh Afrika Selatan Sabet Gelar Miss Universe 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here