Semobil, Apa yang Dilakukan Anies Baswedan dan Jokowi?

0
507
Anies dan Jokowi
Copyright ©Kompas

Hampir Seharian Anies Baswedan Dampingi Jokowi Melakukan Kunjungan Beberapa Tempat di DKI Jakarta

Indowarta.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diketahui bahwa sudah mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi hampir seharian penuh, untuk mengunjungi sejumlah tempat yang berada di kawasan Jakarta, pada Senin (26/2/18).

BACA JUGA : Ketika Parpol Dilarang Pasang Gambar Soekarno Sampai Seharto Saat Kampanye!

Bahkan pada saat kunjungan ke beberapa tempat itu, Anies Baswedan mengatakan kalau dirinya satu mobil dengan Presiden Jokowi. “Iya semobil,” kata dia di Aryaduta Hotel Jakarta, Senin (26/2/18).

Presiden Jokowi berada satu mobil dengan Anies Baswedan pada saat selesai melakukan peninjauan di kawasan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Keduanya bersama melihat perjalanan pada saat selesai melakukan kunjungan di lokasi tersbut.

WAJIB BACA :  Tol Rembang-Pasuruan Bakal Diresmikan Jokowi Hari ini!

“(Ngobrol) Mayoritas Asian Games ya, sekitar itu,” pungkas dia.

Namun tidak hanya berdua bersama dengan Jokowi, Anies Baswedan mengaku kalau dirinya juga satu mobil bersama menteri, salah satu menteri yang berada di dalam satu mobil dengannya pada saat perjalanan itu adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Anies dan Jokowi
Copyright ©Biro Pers Setpres

“Dan memang saya sama-sama satu mobil saya dengan Pak Presiden, Pak Basuki PUPR. Ngobrolnya ngobrol macem-macem ya, tapi umumnya sekitar Asian Games,” ungkapnya.

BACA JUGA : Ketika Anies Baswedan Digugat Konsumen Pulau Reklamasi!

Pada saat melakukan kunjungan di Wisma Atlet tersebut, Jokowi meminta agar jumlah pohon besar yang berada di lokasi ditambah. Disamping itu, Anies Baswedan menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan pembahasan mengenai hal-hal politik dengan Presiden.

WAJIB BACA :  Tol Rembang-Pasuruan Bakal Diresmikan Jokowi Hari ini!

Dalam perjalanan, kata gubernur DKI Jakarta itu, Jokowi sudah memberikan tanggapan positif terkait dengan akses yang dilaluinya. Meski begitu, Presiden masih memberikan saran untuk beberapa hal yang perlu dilakukan perbaikan.

“Kesimpulannya enggak terlalu banyak, minor-minor saja ya, kecil-kecil,” paparnya.

Anies Baswedan mengatakan bahwa Presiden juga sudah memberikan PR yang menjadi tanggung jawab dari Pemprov DKI Jakarta dan instansi pemerintahan lainnya. PR itu mengenai adanya baru yang kurang sedap di dekat Wisma Atlet. Karena nantinya para atlet akan melakukan makan di area yang lokasinya tidak jauh dari sungai.

“Pak Menteri PUPR dan Balai Besar Pengelolaan Ciliwung menyiapkan solusi-solusinya. Kami juga nanti akan menyiapkan taman-tamannya di sekitar itu,” kata Anies Baswedan.

BACA JUGA : Saat Alumni 212 Sebut Anies Baswedan Layaknya Kacang Lupa Sama Kulitnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here