Bawa Uang Investor Senilai Rp 12 M, Selebgram Angela Lee Dan Suami Ditangkap Polisi!

0
834
Angela Lee
Copyright ©Merdeka

Angela Lee Ditankap Polisi Bersama Suaminya Atas Kasus Dugaan Penipuan

Indowarta.com – Jajaran Polres Sleman Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ) berhasil mengamankan Angela Lee atau Angela Charlie (31) seoarang selepgram dan suaminya, David Hardian Santoso (36). Keduanya terjerat dalam kasus penggelapan, penipuan, dan pencucian uang atas laporan dari investornya.

BACA JUGA : Ketika Walikota Kendari Sembunyi Di Balik Tubuh Ayahnya Saat Terciduk OTT!

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Are Setia mengungkapkan, setelah adalah laporan dari investor bernama Santoso Tandyo polisi langsung melakukan penangkapan kepada Angela Lee dan suaminya. Investor tersebut berupakan warga Jogjakarta yang sudah memberikan dana sebesar Rp 12 miliar pada 27 Februari 2017 itu menilai bahwa dirinya sudah menjadi korban penipuan.

WAJIB BACA :  Ngaku Bisa Gandakan Uang, Nenek di Makassar ini Berhasil Tipu Orang Ratusan Juta !

“Pelaku kami panggil awal Februari lalu, setelah menjalani pemeriksaan langsung dilakukan penahanan,” ujar dia dalam jumpa pers di Mapolres Sleman pada Rabu (28/2/18).

Investor itu sudah menyuntikkan dana mencapai Rp 12 miliah untuk bisnis yang dijalankan oleh Angelia Lee yaitu tas impor bermerek, seperti Chanel, Hermes, dan Chopard. Dalam laporannya menyebutkan bahwa dua bulan pertama bisnis yang dijalankan cukup lancar.

Angela Lee,
Copyright ©instagram

Untuk setiap keuntungan yang didapat dari bisnis tersebut sudah dibagikan sebesar 4 persen untuk investor dan 6 persen untuk pelaku “Perjanjiannya ada bagi untung, tapi pelaku tidak jujur,” paparnya.

BACA JUGA : Hati Hati dengan Penipuan Berkedok Pemasangan Kotak Meteran Listrik!

Namun pada bulan Mei 2017 mulai tersendat, namun Angela Lee dilaporkan tidak jujur terkait dengan bisnisnya. Pelapor mengatakan bahwa dana yang dia suntikan secara bertahap ini justru digunakan untuk kebutuhan pribadi dari selepgram tersebut.

WAJIB BACA :  Reaksi Bos First Travel Saat Dicecar Pertanyaan Tentang Pakai Uang Jemaah!

Banyak netizen yang tidak menyangka bahwa Angela Lee sudah melakukan penipaun dengan jumlah uang cukup besar. Salah satu potingan di akun Instagram miliknya telah menjadi perhatian khusus netizen setelah beberapa akun Gosip mengabarkan mengenai penangkapannya.

Banyak dari komentar netizen yang berisikan cacian kepada wanita ini. Seperti pemilik akun @lalalilananana, “Masih bisa bergayaan padahal utang banyak, katanya km filler aja blm bayar ya?miris.”

Tambah komentar dari akun @laudya.indah, “Selesaikan hutangmu dulu baru bergaya sesuai isi dompetmu.”

“Pantesan akun MLnya menghilang dan give way skin ML gak di kasih2,” ungkap akun bernama @yettykomanah.

BACA JUGA : Hati Hati, Penipuan lewat FB Semakin Marak di Berau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here