Hujan Duit Di Kuningan Itu Ternyata Dalam Rangka Promosi!

0
817
Hujan Duit
Copyright ©Instagram/@L4mbeTurah

Polisi Mengatakan Bahwa Hujan Duit di Kuningan Itu Dalam Rangka Untuk Promosi

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu sempat viral adanya hujan duit di jalan Rasuna Said, Kuningan, pada Rabu (28/2/18), sekitar pukul 12.30 WIB. Adanya kejadian itu sontak membuat masyarakat sekitar menjadi heboh.

BACA JUGA : Bawa Uang Investor Senilai Rp 12 M, Selebgram Angela Lee Dan Suami Ditangkap Polisi!

Hal itu karena hujan yang biasanya terjadi adalah tetasan air, namun pada saat itu hujan tersebut adalah lembaran uang tunai. Seperti dilansir dari akun Instagram @jktInfo, terlihat ada banyak masyarakat sekitar berlomba berebut uang pada saat hujan diut di Kuningan itu terjadi.

WAJIB BACA :  Tak Disangka Unggahan Status Guyon soal Gempa Situbondo di FB, Pria Ini Dicyduk Polisi !

Terlihat seperti tukang ojek, para pedagang, pejalan kaki, dan para pengendara motor berebut duit-duit yang bertebaran itu. “Iya betul, itu terjadi saat jam dua belas tiga puluh,” ujar Zarkasih seorang petugas keamanan pasar Festival.

Disamping itu, pihak kepolisian sudah mendapatkan informasi mengen adanya kejadian hujan duit di Kuningan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa hal itu dilakukan dalam rangka promosi suatu produk yang diluncurkan.

“Info sementara, dalam rangka promosi aplikasi, kuis di internet,” tutur Kapolsek Setiabudi AKBP Irwan Zaini Adib, Rabu (28/2/18).

Hujan duit,
Copyright ©suratkabar

Namun pada akhirnya pihak kepolisian memutuskan untuk menghentikan adanya kegiatan tersebut, hal ini karena hujan duit di Kuningan itu sudah menyebabkan kemacetan yang cukup padat saat kejadian berlangsung.

WAJIB BACA :  Panggung Pernikahan Roboh, Pasangan Pengantin Tercebur ke Selokan, Tamu Selamat Diri !

BACA JUGA : Viral Video Penyiksaan TKI Adelina Lisao!

“Karena berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas,” pungkas Irwan.

Salah seorang saksi mengatakan, pada saat hujan diut di Kuningan itu terjadi, ada seorang anggota polisi yang berada dilokasi untuk mengawasi, sehingga kondisi saat itu tetap berjalan dengan kondusif walau banyak warga yang berebut mengambil lembaran uang bertebangan itu.

“Tadi ada polisinya nungguin di bawah. Orang yang membagi-bagikan naik menggunakan mobil pengangkat,” jelas Tedi.

Dia juga ikut berebut lembaran uang dalam kejadian tersebut, menurut pengakuannya, pada awalnya dia merasa kaget ketika melihat banyak orang sedang berkerumunan. Usai mengetahui adanya uang yang bertebaran diatas, dia memutuskan untuk ikut bergabung bersama dengan orang-orang itu.

WAJIB BACA :  Melihat Rumah Tua Bertuliskan Bohemian Rhapsody yang Viral !

“Saya dapat 36 ribu,” jelas dia.

BACA JUGA : Videonya Viral di FB, Pelakor Pertimbangkan Lapor Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here