Jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim Live di MNCTV!

0
357
Piala Gubernur Kaltim 2018.
Copyright ©iberita

Derbi Jatim Akan Terasaji Dalam Jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018

Indowarta.com – Ada empat tim yang memastikan diri untuk mengikuti jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Mereka berhasil menyingkirkan beberapa tim yang juga menjadi peserta penyelenggaraan kompetisi ini.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions, Prediksi Sevilla Vs Manchester United Dini Hari Nanti!

Keempat tim yang akan menjalani pertandingan di semifinal nanti adalah Sriwijaya FC, Arema FC, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC. Nantinya derbi Jatim akan tersaji dalam pertandingan semifinal tersebut.

Arema FC berhasil menjadi runner up Grup A dengan mengumpulkan empat poin. Nantinya tim kebanggaan masyarakat Malang tersebut akan menemani Borneo FC yang keluar sebagai juara grub dengan koleksi delapan poin.

Sedangkan untuk Grub B Piala Gubernur Jatim meloloskan Persebaya Surabaya yang menjadi pemimpin grub dengan perolehan delapan poin. Secara bersamaan, Sriwijaya FC  lolos ke fase semifinal karena menjadi runner up dengan perolehan enam poin dari Grub B.

Seluruh pertandingan dalam jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim ini akan diselenggarakan pada Jumat, (2/3/18), di Stadion Segiri Samarinda. Dua laga yang akan merebutkan untuk maju dalam final akan siarkan langsung oleh MNCTV.

Persebaya vs Sriwijaya
Copyright ©Bolasport

Dalam pertandingan terakhir penyelisihan Grub B, Persebaya bertemu dengan Sriwijaya FC. Dalam pertandingan tersebut mereka berhasil mengalagkan Laskar Wong Kito dengan skor akhir  2-0 di Stadion Batakan, Rabu (28/2/18).

BACA JUGA : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

Bintang lapangan untuk Persebaya dalam pertandingan itu adalah Fandi Eko Utomo dan Osvaldo Haayd, karena keduanya berhasil mencetak gol untuk kemenangan Bajul Ijo pada menit ke-45 dan ke-62. Bahkan terlihat baik Sriwijaya atau Persebaya sama-sama menyimpan para pemain terbaik mereka.

Hal itu terjadi karena kedaua tim sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018.  Berstatus sebagai tuan rumah, Bajul Ijo tidak memainkan Otavio Dutra, Ferinando Fahabol, Robertino Pugliara, dan Rendi Irawan.

Sedangkan Sriwijaya FC juga tidak memasukkan pemain intinya, seperti Manuchekhr Dzhalilov, Teja Paku Alam, Esteban Vizcarra, Mamadou N’Diaye, Alberto Goncalves, dan Makan Konate, yang biasanya turun sejak menit pertama di pertandingan sebelumnya.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018:

Borneo FC Vs Sriwijaya FC, live di MNC TV pukul 15.30 WIB

Persebaya Vs Arema FC, live di MNC TV pukul 19.30 WIB

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim 2018, PSIS Vs Arema FC Live di MNCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here