Inilah Fitur Andalan Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus!

0
692
Samsung Galaxy S9 dan S9+
Copyright ©Matthew Field/Telegraph

Fitur-fitur Baru Dari Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus

Indowarta.com – Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, Samsung baru saja memperkenalkan dua smartphone terbarunya, yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Ini menjadi debut kedua dari flagship smartphone itu di pasar.

BACA JUGA : Catet Jadwal Pre Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia!

Menjadi smartphone yang masuk kelas premium, kemungkinan besar bahwa dalam Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sudah menawarkan pembaruan fitur. Pemasangan sejumlah fitur baru itu tidak hanya dilakukan pada kamera, namun juga pada departemen audio.

Lalu kehadiran fitur baru apa saja yang dipasang dalam kedua smartphone tersebut? Seperti dikutip dari Tekno Liputan6.com, Kamis (1/3/18), berikut beberapa fitur baru yang ada pada dua perangkat baru Samsung ini.

  1. Video Slow Motion
WAJIB BACA :  Rumor Kemunculan Samsung Galaxy S9, Masih Single Camera?

Ini menjadi salah satu keunggulan dari kamera Samsung Galaxy S9, karena adanya fitur perekam super slow-motion yang menghasilkan video 960 frame per second (fps) dengan menggunakan resolusi 1.080 piksel.

Dengan adanya ini, maka memungkinkan pengguna untuk merekam momen yang cepat, sehingga dapat diperlambat dengan menggunakan efek pada fitur tersebut. Bahkan momen dengen kecepatan 0,2 detik dapat dijadikan menjadi enam detik.

  1. Speaker AKG Dolby Atmos

Dalam audio perangkat ini memasangkan speker stereo AKG. Dengan dibekali hardware ini, pihak Samsung mengklaim bahwa suara yang akan dihasilkan oleh Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akan lebih jernih, kaya, dan renyah.

Samsung Galaxy S9
Copyright ©Shoutarticle
  1. Intelligent Scan

Fitur ini dihadirkan untuk modus verifikasi baru yang akan menggabungkan keunggulan teknologi pemindai wajah dan pemindai retina pada mata. Dengan adanya teknologi ini, pengguna akan lebih mudah untuk membuka perangkat dalam beberapa kondisi.

  1. Kamera Dual Aparature
WAJIB BACA :  Beginikah Penampakan Samsung Galaxy S9?

Director of Product Marketing Samsung Jonathan Wong menilai, bahwa fitur dual daperture ini merupakan kamera yang sangat invatif. Karena akan memiliki kemampuan dalam segala kondisi cahaya saat memotret.

  1. AR Emoji

Fitur ini dapat dikatakan mirip dengan fitur pada iPhone X, yaitu Animoji. Namun bedanya AR Emoji pada Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus ini memanfaatkan teknologi Augmented Rality (AR). Sehingga akan dihasilkan sebuah animasi kartu yang menggemaskan.

BACA JUGA : Nokia 8110 ‘Pisang Siap Hadir Kembali dengan Koneksi Kelas 4G!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here