Kronologis Driver Ojek Online Keroyok dan Rusak X Trail di Underpass Senen, Jakarta!

0
2961
Ojek Online
Copyright ©Instagram/@jktinfo

Kejadian Sejumlah Driver Ojek Online yang Keroyok dan Rusak Satu Mobil

Indowarta.com – Beberapa waktu belakangan ini sebuah video tindakan sekilompok driver ojek online viral di media sosial. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan mereka yang sedang mengeroyok dan merusak satu mobil putih yang diketahui adalah Nissa X-Trail dengan nomor polisi yang masih dirahasiakan.

BACA JUGA : Novel Baswedan Sampaikan 2 Hal Ini Saat Kasusnya Tak Kunjung Temui Titik Terang!

Berdasarkan keterangan yang diberikan Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno, kejadian yang dilakukan oleh sekelompok ojek online ini terjadi di Underpass Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu, 28 Februari 2018.

“Sejauh ini apa yang ada dalam video itu adalah benar. Kami masih lakukan penyelidikan,” kata Suyatno, pada Kamis (1/3/18).

WAJIB BACA :  Ojek Online Boleh Beroperasi di Pekanbaru!
Ojek Online
Copyright ©Instagram/@jktinfo

Dia mengatakan, sekarangan ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Pemilik mobil itu sekarang juga sedang dimintai keterangan. Karena sebelumnya, pemilik mobil itu sudah datang ke Mapolres Jakarta Pusat bahwa sejumlah driver ojek online sudah melakukan perusakan pada mobilnya.

BACA JUGA : Jaga Kondusifitas, Ojek Online Banten Sepakat Tak Beroperasi!

“Untuk penyebabnya kami belum tahu pasti karena masih periksa saksi. Nanti akan dikabarkan perkembangan lebih lanjut,” pungkas dia.

Dalam video yang beredar, terlihat ada puluhan seorang driver ojek online yang sedang melakukan pengeroyokan dan perusakan pada satu mobil X-Trail putih. Kejadian itu terjadi di Underpass Senen, Jakarta Pusat.

WAJIB BACA :  Viral Foto Driver Ojek Online Terjebur Got, Sekujur Tubuh Jadi Hitam!

Tidak hanya mencoba untuk merusak mobil tersebut, namun beberapa teriakan dan makian juga dilontarkan beberapa driver itu. Kejadian ini diduga disebabkan karena pengendara mobil ini sempat menabrak pengendara sepeda motor yang merupakan ojek online.

Setelah adanya kejadian itu, beberapa driver ojek online kemudian mengejar mobil tersebut, hingga akhirnya dapat dihentikan ketika mobil itu terjebak kemacetan dan tidak bisa berjalan kemana-mana. Kemudian para driver yang mengejar ini langsung merusak beberapa bagian dari mobil tersebut.

Berdasarkan beberapa judul yang beredar, menyebutkan bahwa sejumlah driver ojek online ini baru saja selesai mengantarkan jenazah rekannya. Namun sampai sekarang polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian itu. Karena pemilik mobil telah melaporkan bahwa mobilnya sudah di rusak.

BACA JUGA : Bawa Uang Investor Senilai Rp 12 M, Selebgram Angela Lee Dan Suami Ditangkap Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here