Geliat Prabowo Saat Kumpul dengan Presiden PKS dan Ketum PAN!

0
2781
Prabowo
Copyrigth©Tribunnews

Prabowo Lakukan Pertemuan Dengan Ketum PAN dan Presiden PKS di Kediamannya

Indowarta.com – Para petinggi yang berasal dari tiga partai, yaitu Gerindra, PKS,serta PAN direncanakan menggelar pertemuan yang akan dilaksanakan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru.

BACA JUGA : Kalangan Pemilih Muslim lebih Pilih Jokowi Ketimbang Prabowo!

Dalam pertemuan tersebut nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Presiden PKS Sohibul Imam serta Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Tidak hanya itu, dalam pertemuan ini juga akan dihadiri oleh elite ketiga parpol dan pasangan calon Pilkada Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

Terkait dengan pertemuan yang akan dilakukan oleh Prabowo bersama petinggi PAN dan PKS, kata Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa pertemuan itu untuk melalukan pembahasan mengenai kesolidan koalisi dalam Pilkada, terutama untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?
Prabowo
Copyright©Detik

“Pertemuan itu cukup banyak, sudah sering dalam rangka menjajaki berbagai macam tantangan kita ke depan terutama pilkada dulu kan ya baru kemudian pilpres,” ungkap Fadli saat di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (1/3/18).

BACA JUGA : PDIP dan Gerindra Kewalahan di Pilkada Jabar!

Mengenai adanya pembahasan yang mengarah pada koalisi Pimilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Fadli Zon tidak membantah adanya isu itu bisa menjadi sebuah pembahasan yang dilakukan Prabowo dengan dua petinggi PAN dan PKS dalam pertemuan itu.

Meski begitu, Fadli menegaskan bahwa pertemuan tersebut akan memabahas pokok utama yaitu mengenai kesolidan koalisi tiga parpol dalam Pilkada. Dia menambahkan, bahwa koalisi ketiga partai itu paling banyak terdapat di Jabar.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

“Iya enggak ada masalah tapi yang kita sama-sama sepakat kita akan hadapi yang paling di depan ini adalah pilkada karna banyak koalisi Gerindra, PAN, PKS kan cukup banyak di Jawa Barat di Jateng gitu ya,” jelas dia.

Sedangkan terkait dengan adanya dorongan yang dilakukan PKS dan PAN untuk Prabowo maju kembali dalam Pilpres 2019 mendatang, Fadli mengatakan diplomatis. Dia menilai bahwa sampai sekarang ini ada dua partai yang memiliki pandangan positif.

“Tanya mereka ya tapi saya kira sejauh ini sangat positif ya, sangat terbuka artinya opsi itu terus terbuka,” ujarnya.

BACA JUGA : Jelang Pilkada 2018, Ridwan Kamil Minta Waspadai Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here