Neymar Dipastikan Absen Lawan Real Madrid!

0
429
Neymar
Copyright©performgroup

Lantaran Mengalami Cidera, Neymar Harus Absen Saat PSG Hadapi Real Madrid

Indowarta.com – Penyerang dari Paris Saint-Germani (PSG), Neymar Jr dipastikan bakal absen dalam pertandingan kedepan selama satu bulan. Hal itu diakibatkan karena pemain itu mengelami cidera engkel kaki dalam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim 2018, PSIS Vs Arema FC Live di MNCTV!

Sebelumnya, PSG ingin menurunkan skuat intinya pada saat melawan tim besar asal Spanyol, Real Madrid, salah satunya adalah Neymar. Namun bintang lapangan hijau PSG itu harus absen dalam lanjutan pertandingan Liga Champions.

Pada pertandingan melawan Marseille, Neymar harus ditanduk keluar oleh tim medis setelah dirinya berduel dengan pemain lawan, yaitu Bouna Sarr. Laga tersebut dimenangkan oleh PSG dengan skor akhir 3-0.

Pada saat dilakukan tes kondisi kakinya, dinyatakan bahwa tidak ada masalah patah tulang atau masalah serius pada pergelangan kakinya. Namun setelah dilakukan tes kedua, diketahui bahwa pemain ini ternyata mengelami cidera total serta mengalami cidera patah tulang metatarsal di bagian kaki kirinya.

“Pemeriksaan komplementer hari ini [ultrasound dan CT] mengonfirmasi engkel kanannya terkilir dan juga ada patah tulang kelima pada metatarsal kelim,” pernyataan resmi dari PSG.

Neymar
Copyright©bola

Sehingga dengan itu, Neymar dipastikan akan absen minimal satu bulan untuk menjalani proses penyembuhan cidera yang dialaminya. Dan dirinya terpaksa untuk tidak ikut turun lapangan saat PSG mengusung misi balas dendam atas Real Madrid.

BACA JUGA : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

Diketahui, anak asuh dari Unai Emery harus tertinggal 3-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Saat pertandingan berlangsung PSG sempat memimpin melalui gol yang dicetak oleh Adrien Rabiot. Namun akhirnya tuan rumah mampu mengembalikan keadaan.

Serta adanya kabar mengenai Neymar ini tentu sudah menjadi salah satu masalah yang besar untuk PSG, yang sekarang ini sedang berusaha untuk dapat lolos ke babak perempat final dalam pertandingan yang diselenggarakan di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.

Sebelumnya mereka mengharapkan bahwa pemain asal Brazil tersebut dapat bangkit kembali untuk membela timnya berlaga di pertandingan besar ini. “Hasil ters pertama menunjukkan masalah terkilir. Kami akan melakukan beberapa tes medis tambahan,” ujar Emery Senin lalu.

“Kami optimistis. Untuk partisipasinya di laga lawan Madrid, jika saya harus mengatakan ya atau tidak, saya akan katakan ya,” sambungnya.

BACA JUGA : Jadwal Liga Champions, Prediksi Sevilla Vs Manchester United Dini Hari Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here