Neymar Terancam Tak Bisa Tampil Untuk Piala Dunia 2018 Nanti!

0
296
Neymar
Copyright ©AP

Timnas Brasil Dipastikan Tidak Akan Boyong Neymar Dalam Skuadnya di Piala Dunia 2018

Indowarta.com – Pagelaran Piala Dunia 2018 akan menjadi ajang untuk para pemain tebaik menunjukkan tingkat skilnya diatas rumput hijau. Pasalnya beberapa negera yang dipastikan lolos dalam penyelisihan akan bertemu untuk merebutkan gelar juara.

BACA JUGA : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

Namun sayangnya, Neymar yang didagadang-gadang akan menjadi bintang lapangan bagi negaranya Brasil dipastikan akan absen. Hal itu karena cidera patah tulang metatarsal yang dialaminya membuat penyerang ini hanya akan duduk dibangku penonton ketika Piala Dunia berlangsung.

Pada awalnya dia diprediksi dalam waktu pendek, bahwa Unai Emery selaku pelatih Parsi Saint-Germain (PSG) menyatakan bahwa Neymar tidak perlu menjalani operasi atas cidera yang dialaminya. Akan tetapi, tim dokter Brasil memberikan pendapat lainnya.

Dokter Rodrigo Lasmar, merupakan pihak yang menangani operasi pemain termahal dunia ini mengungkapkan, Neymar akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat kembali dalam kondisi fit di lapangan hijau.

Neymar
Copyright©performgroup

“Waktu pemulihan diperkirakan sekitar dua setengah hingga tiga bulan,” kata Lasmar dikutip dari Football-Espana.

BACA JUGA : Neymar Dipastikan Absen Lawan Real Madrid!

Disamping itu, waktu yang dibutuhkan kapten timnas Brasil untuk memulihkan kondisinya akan berpacu pada Piala Dunia yang semakin dekat. Pasalnya diketahui Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia akan mulai digelar pada 14 Juni. Sedangkan pertandingan perdana yang akan dilakoni Brasil menghadapi Swiss akan dilakukan pada 17 Juni.

Menanggapi adanya cidera yang dialami Neymar sudah membuat Tite, selaku pelatih timnas Brasil harus mengundurkan pengumuman skuad timnya jelang laga uji coba yang akan dilakoni melawan Rusia dan Jerman di akhir Maret nanti.

Sebelumnya Tite menyatakan bahwa dirinya akan mengumumkan daftar para pemain Brasil untuk Piala Dunia 2018, hal itu juga sudah dikonferensi ole Kenfenderasi Sepak Bola Brasil (CBF)  yang memastikan daftar pemain akan diterbitkan pada tanggal tersebut.

Sebelumnya dikabarkan Neymar sudah tiba di Rio De Janeiro dengan menggunakan penerbangan pesawat Air France. Operasi patah tulang metatarsal itu dijadwalkan akan dilakukan di rumah sakit yang berada di kawasan Belo Horizonte di akhir pekan ini.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim 2018, PSIS Vs Arema FC Live di MNCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here