Kalah Lagi Dari Manchester City, Arsenal Jadi Bahan Tertawaan!

0
282
Arsenal Vs City
Copyright ©Reuters

Manchester City Kembali Menorehkan Kemenangan Dari Arsenal Dengan Skor Telak

Indowarta.com – Kekalahan telak kembali dialami oleh Arsenal ketika mejamu Manchester City. Ini menjadi kekalahan beruntut setelah sebelumnya mereka dipertemukan dalam ajang Piala Liga Inggris. Kali ini kekalahan kembali dialami ketika bermain dikandang dalam pertandingan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

BACA JUGA : Neymar Terancam Tak Bisa Tampil Untuk Piala Dunia 2018 Nanti!

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (1/3/18) atau Jumat dini hari WIB, Arsenal harus kembali tunduk atas Manchester City dengan skor akhir 0-3. Tiga gol dari tim tamu di ciptakan melalui Bernardo Silva, Davis Silva, dan Leray Sane dalam babak pertama.

Masih terbilang menit muda, yaiti ke-15, The Citizens berhasil menyarangkan bola ke gawang tuan rumah melalui Bernardo Silva. Selang beberapa menit berikutnya, tepatnya pada menit ke-28, tim tamu berhasil memperbesar keunggulannya melalui David Silva yang memaksimalkan umpan dari Sergio Aguero dalam kotak pinalti.

Pelatih Arsenal (1)
Copyright ©AFP

City semakin memperbesar keunggulannya atas Arsenal ketika Sane turut menyumbangkan satu golnya di menit ke-33. Tambahan gol ini berawal ketika bek lawan melakukan kesalahan antisipasi, dan bola berhasil di sontek oleh winger tersebut.

BACA JUGA : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

Keunggulan 0-3 atas Arsenal ini bertahan hingga pertandingan usai.  Dengan hasil minor ini menjadi kekalahan Arsenl secara beruntun, karena pada akhir pekan lalu mereka juga harus tunduk ketika menghadapi City di final Piala Liga Inggris.

Dalam pertandingan ini, tuan rumah bukan tanpa ada penyerangan. Sebenarnya mereka memiliki kans untuk dapat mempertipis ketertinggalan dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi eksekusi dari titik pinalti yang dilakukan oleh Pierre-Emerick Aubameyang dapat digagalkan oleh Ederson Moraes.

Kemenangan dalam pertandingan ini melengkapi torehan positif sepanjang kompetisi musim ini. Sekarang ini mereka meduduki posisi puncak dengan perolehan 75 poin. Sedangkan posisi kedua ditempati oleh Manchester United yang berselisih 16 poin.

Sedangkan Arsenal sekarang ini menempati posisi keenam Liga Inggris dengan mengoleksi 45 poin. Bahkan kekalahan mereka atas Manchester City sudah menjadi bahan tertawaan dari beberapa orang di media sosial.

BACA JUGA : Real Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey Oleh Leganes, Arsenal Maju Ke Final Piala Liga Usai Taklukkan Chelsea!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here