Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Laga Manchester City Vs Chelsea Jadi Sorotan Utama!

0
619
Chelsea vs City
Copyright ©sepakbola

Pertemuan Manchester City Vs Chelsea Akan Mewarnai Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-29

Indowarta.com Jadwal Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-29. Sejumlah tim akan bersaing untuk dapat mecuri poin dan bersaing di papan klasemen. Pada akhir pekan ini semua tim Liga Inggris akan menjalani pertandingan kembali.

BACA JUGA : Kalah Lagi Dari Manchester City, Arsenal Jadi Bahan Tertawaan!

Namun tidak untuk Arsenal dan Manchester City yang baru saja menjalani pertandingan pada dini hari tadi WIB.  Dalam laga tersebut memang penampilan dari City mampu menundukkan tuan rumah Arsenal dan membawa mereka menambah koleksi poinya di klasemen.

Namun pada pekan kali ini mereka akan dihadapkan dengan tugas berat. Pasalnya setelah menjalani pertandingan melawan Arsenal, kali ini mereka akan dipertemukan dengan juara bertahan, yaitu Chelsea.

Tentunya pertandingan ini sudah dinanti-nanti oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Laga yang akan dilangsungkan pada Minggu (4/3/18) di Etihad Stadium itu pastinya akan berjalan menarik. Pasalnya kedau klub merupakan tim besar dari daratan Inggris.

Namun Manchester City hanya memiliki waktu istirahat hanya dua hari jelang laga pamungkas tersebut. Jika kemenangan kembali diraih dalam jadwal Liga Inggris ini, maka akan semakin memuluskan jalan tim tersebut untuk meraih gelar juara musim ni.

Sedangkan jika kemengan diraih oleh Chelsea, maka akan membuka jalan untuk mencapai posisi keempat klasemen sementara. Oleh sebab itu, kedua tim pastinya akan menurunkan skuad terbaiknya untuk merebutkan pertandingan ini.

Premier League
Copyright ©sepakbolaku

Untuk sementara ini peringkat kedua ditempati oleh Manchester United. Diketahui  bahwa Setan Merah baru saja menjalani pertandingan terakhirnya pada Senin (5/3/18).  Pada pekan ini mereka akan dipertemukan dengan Crystal Palace.

BACA JUGA : Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Tim Premier League Mulai Beradu!

Sedangkan yang duduk di posisi ketiga, Liverpool akan menantang Newcastel United. Pertandingan kedua tim ini akan diselenggarakan pada Sabtu (3/3/18). Ini akan menjadi laga penting untuk Liverpool agar dapat memperkecil jarak dengan Manchester United.

Berikut jadwal Liga Inggris peka ke-29:

Sabtu (3/3/2018)

  • Burnley Vs Everton
  • Leicester City Vs Bournemouth
  • Southampton Vs Stoke City
  • Swansea City Vs West Ham United
  • Tottenham Vs Huddersfield
  • Watford Vs WBA
  • Liverpool Vs Newcastle

Minggu (4/3/2018)

  • Brighton Vs Arsenal
  • Manchester City Vs Chelsea

Senin (5/3/2018)

  • Crystal Palace Vs MU

BACA JUGA : Neymar Terancam Tak Bisa Tampil Untuk Piala Dunia 2018 Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here