Fadli Zon Akan Lapor Polisi Sual Foto Hoax Prabowo Oleh Ananda Sukarlan!

0
616
pianis Ananda Sukarlan
Copyright©youtube

Fadli Zon Akan Mengambil Langkah Hukum Terkait Foto Hoax Yang Diduga Disebarkan Oleh Ananda Sukarlan Melalui Akun Twitter Pribadinya

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon akan melaporkan pianis Ananda Sukarlan kepada pihak kepolisian. Laporan tersebut berdasarkan adanya dugaan penyabaran kabar tidak benar atau hoax beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Prabowo Bahkan Mengaku Kesulitan Kendalikan Fadli Zon!

Fadli Zon berencana melaporkan hal ini kepada Bareskrim Polri, pada hari ini Jumat (2/3/18). Lewat akun Twitter miliknya, dia juga berkicau bahwa pihaknya akan segera melaporkan Ananda karena sudah mengunggah foto yang diduga hoax.

Dalam foto itu diduga bahwa Fadli Zon dan Ketua Umum Partai Gerindra sedang bersantap bersama dengan penggawa Muslim Cyber Army (MCA). Ananda sudah mengunggah ulang kicau dari pemilik akun @stlaSoso1 yang diduga merupakan penyebar foto hoaks tersebut.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?
Fadli Zon
Copyrigth©tmpo

Disamping itu, Ananda juga meminta kepada seluruh netizen untuk mengunggah ulang foto yang menunjukan Wakil Ketua DPR tersebut bersama dengan Prabowo. “Nah loh, ini kayaknya butuh diRT 58 x 100 kali deh. Biar 58% itu liat,” ujar Ananda dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (1/3/18).

BACA JUGA : Kunjungan Jokowi Ke Afghanistan Disebut Hanya Pencitraan oleh Fadli Zon!

Foto yang diduga hoaks tersebut diketahui awalnya sudah diunggahan oleh pemilik akun @stlaSoso1. Akan tetapi beberapa waktu ini akun itu justru telah menghapus unggahannya tersebut. Sehinngga sekarang ini foto yang menunjukkan Fadli dan Prabowo ini sudah tidak ada.

Menanggapi adanya unggahan itu, Fadli Zon langsung memberikan tanggapannya, melalui akun Twitternya, dia berkicau bahwa pihaknya akan segera melaporkan Ananda ke Bareskrim Polei atas tuduhan kicauannya tersebut.

WAJIB BACA :  Galang Donasi, Prabowo Kehabisan Modal?

“Pelaporan thd @anandasukarlan n penyebar hoaks Jumat sore di @BareskrimPolri dg pengacara @mahendradatta n Tim. @Gerindra @prabowo,” kicau Fadli Zon memberikan respon kepada Ananda. Kamis (1/3/18).

Ananda Sukarlan memang sudah dikenal publik merupakan seorang komposer musik. Tidak hanya itu, namanya mulai mencuat ke publik pada saat aksi walk out dalam pidato Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara peringatan 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat November, tahun lalu.

BACA JUGA : Jadi Menteri Terbaik Dunia, Sri Mulyani Kok Disindir Fadli Zon?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here