Usai Samsung Galaxy S9, Kini Muncul Bocoran Samsung Galaxy Note 9!

0
343
Samsung (1)
Copyright©linkedin

Beberapa Bocoran Samsung Galaxy Note 9

Indowarta.com – Usai banyak perbicangan menganai peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dalam Mobile World Congress 2018. Sekarang ini giliran beberapa hingar bingar mengenai kehadiran Samsung Galaxy Note 9.

BACA JUGA : Catet Jadwal Pre Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia!

Kali ini sebuah bocoran kembali muncul di tengah-tengah publik saat mencuat di dunia maya. Lalu apa saja yang sudah diketahui mengenai smartphone premium baru dari Samsung ini? melalui sebuah benchmark browser mengungkap bahwa perangkat tersebut memiliki kode Samsung SM-N960U.

Dugaan sementara ini merupakan seri kode dari Samsung Galaxy Note 9 yang akan segera diluncurkan oleh vendor tersebut. Dugaan ini muncul karena kode yang digunakan untuk Galaxy Note 8 adalah N950F, N959W, N950U/U1, dan N9500, yang tergantung dengan regional.

Samsung
Copyright©GSMArena

Diketahui bahwa layarnya menggunakan resolusia 412×846 piksel dengan tetap mengusung desain Infinity Display. Sedangkan untuk aspek rasio yang dipasangkan akan lebih tinggi dari 18:9, diprediksi Samsung Galaxy Note 9 ini akang mengusung rasio 18,5:9 untuk layar Infinity Display.

BACA JUGA : Cara Membedakan Smartphone Resmi dan ‘Black Market’ Sebelum Membeli!

Berdasarkan adanya benchmark itu juga memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 ini akan menggunakan sistem operasional Android 8.0 Oreo, yang sebelumnya juga ditanamkan dalam Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Demikian seperti yang dikutip dari GSM Arena, Sabtu (3/3/18).

Selain sejumlah hal yang disebutkan diatas, masih belum ada informasi mengenai spesifiaksi serta desain yang akan disematkan pada Samsung Galaxy Note 9 ini, seperti penggunaan prosesor, kapasitas RAM, ROM ataupun beberapa diantaranya.

Namun hanya sekedar informasi, bahwa Samsung Galaxy Note 8 yang dirilis pada bulan September 2017 lalu, memiliki lebar layar yang mencapai 6,3 inch, kamera ganda 12 megapiksel, untuk dapur pacunya disematkan Snapdragon 833, RAM 6GB, ROM 64/125/256 GB, baterai dengan kapasitas 3.300 mAh.

Belum lama ini, Samsung telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Dua smartphone yang masuk dalam kelas premium ini memiliki beberapa spesifikasi dan keunggulan dari perangkat pendahulunya. Selain itu, juga ada beberapa penambahan fitur canggih untuk perangkat ini.

BACA JUGA : Nokia 8110 ‘Pisang Siap Hadir Kembali dengan Koneksi Kelas 4G!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here