Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Leg Ke-2 PSG Vs Real Madrid Live

0
519
16 besar liga champions
Copyright ©detik

Leg Kedua Real Madrid Vs PSG Jadi Sorotan Dalam Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Indowarta.com Jadwal Liga Champions akan kembali digelar pada pekan ini, yaitu mulai Selasa (6/3/18) dan Rabu (7/3/18). Ada 18 tim besar dari daratan Eropa yang akan merebutkan tiket lolos untuk menuju babak perempata final.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Laga Manchester City Vs Chelsea Jadi Sorotan Utama!

Salah satu yang menarik dalam jadwal Liga Champions ini adalah pertemuan antara Paris Sint-Germain (PSG) dengan Real Madrid di Stadion Parc des Princes. Dalam pertandingan leg kedua nanti, PSG harus mengusung misi yang cukup sulit karena harus mengembalikan defisit dua gol dari pertandingan sebelumnya.

Pada leg pertama di Santiago Bernabeu, PSG harus tunduk dengan skor akhir 1-3. Hasil itu membuat mereka harus wajib menang minimal dengan skor 2-0 atau unggul tiga angka dari lawannya untuk dapat manju ke perempat final.

Pertandingan panas dalam jadwal Liga Champions ini akan diselenggarakan pada Rabu (7/4/18) dini hari WIB, dan akan disiarkan langsung oleh SCTV. Pihak PSG mengaku merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit asal Italia, Gianluca Rocchi data mereka menjalani leg pertama melawan Real Madrid.

Real Madrid
Copyright ©AFP

Melalui Direktur Olahraga mereka, Antero Henrique, antero Henrique, PSG sudah menyampaikan permintaan khusus mereka pada saat akan menjalani laga leg kedua melawan Real Madrid di jadwal Liga Champions ini.

“Kami dipimpin oleh wasit tua di leg pertama, padahal pertandingan tersebut seharunya menjadi yang terbaik pada musim ini,” ujar Henrique seperti dilansir Bpost Online dari BolaSport.com.

BACA JUGA : Neymar Terancam Tak Bisa Tampil Untuk Piala Dunia 2018 Nanti!

“Jika kasusnya seperti itu, leg kedua harus menunjuk wasit terbaik dan kami menginginkan wasit yang telah mencapai level berbeda,” sambungnya.

Henrique menganggap bahwa pertemuan leg pertama antara Real Madri Vs PSG bukan merupakan pertemuan antara ke 11 pemain dan pelatih, namun peran dari wasit dilapangan juga dapat mengintervensi jalannya pertandingan.

Madrid Vs PSG
Copyright ©AFP

Oleh sebab itu, dalam pertandingan leg kedua melawan Real Madrid ini, mereka mengharapkan akan mendapatkan wasit terbaik. Dijadwalkan dalam laga tersebut wasit asal Jerman, Felix Brych yang akan memimpin jalannya pertandingan.

Berikut jadwal Liga Champions 2018:

Rabu, 7 Maret 2018

Pukul 02.45 WIB, PSG vs Real Madrid, beIN Sports 1 dan SCTV.

Pukul 02 45 WIB, Liverpool vs Porto, beIN Sports 2.

Kamis, 8 Maret 2018

Pukul 02.45 WIB, Manchester City vs FC Basel, beIN Sports 2.

Pukul 02.45 WIB, Tottenham Hotspur vs Juventus, beIN Sports 1 dan SCTV.

BACA JUGA : Neymar Dipastikan Absen Lawan Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here