Fahri Hamzah Akan Laporkan Sohibul Iman ke Polisi!

0
329
Fahri Hamzah
Copyright© tribuntimur

Sejumlah Dokumen Tengah Disiapkan Fahri Hamzah untuk Melaporkan Sohibul ke Polisi

Indowarta.com Fahri Hamzah akan melaporkan Ketua Umum PKS Sohibul Imam kepada polisi atas dugaan penyebaran fitnah, pemufakatan jahat, dan pemalsuan dokumen mengenai pemecatannya di dalam partai yang sudah berdampak pada posisinya di dalam DPR.

BACA JUGA : PKS Persilahkan Nazaruddin Buktikan Tudingannya Kepada Fahri Hamzah!

Sekarang ini, politikus PKS ini sedang melakukan sejumlah persiapan untuk melaporkan Sohibul kepada polisi. Hal ini dilakukan karena dia menduga bahwa ketum PKS tersebut sudah melakukan pemalsuan dokumen pemecatannya.

“Pertama-tama pemalsuan ya. Jadi artinya dia mengumumkan kepada kader itu berita palsu. Bagian dari pemalsuan ini, kan, dia (Sohibul) perintahkan kepada ketua MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) waktu itu, sampai kemudian digantikan (ketua) MKD-nya,” ujar Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/3/18).

fahri
Copyright©Detak.Co

Selain itu, kata Fahri Hamzah, Sohibul juga diduga sudah melakukan penyebaran kabar bohong terkait dengan pemecatannya dari partai dan keanggotaannya di DPR. Pasalnya dia menilai bahwa putusan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta sudah memutuskan untuk memenangkannya, sehingga dengan itu dirinya tidak bisa untuk dikeluarkan dari partai dan DPR.

BACA JUGA : Jawaban Prabowo Saat Diusulkan Jadi Cawapres Jokowi!

Disamping itu, dia mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan oleh Sohibul tersebut telah merusak sistem yang ada dalam partai, karena menurut Fahri Hamzah harus mengedepankan putusan hukum dalam sebuah sengketa yang terjadi.

“Jadi pimpinan PKS ini sama sekali tidak menghormati hukum, tidak menghormati aturan dalam kelembagaan negara, dan tidak menghormati pengadilan, ya, menurut saya ini menghancurkan partai,” ungkap dia.

“Sudah jelaslah kehancuran partai. Jadi saya akan terpaksa menggunakan apa namanya, kembali media pengadilan untuk tuntutan pidana. Kalau kemarin, kan, tuntutan perdata,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Sohibul mengatakan bahwa Fahri Hamzah sudah bersedia untuk meninggalkan posisinya sebagai wakil ketua DPR. Akan tetapi, Sohibul mengaku kalau pada akhirnya Fahri tidak memenuhi janjinya, sehingga Sohibul menyebutkan kalau  dia sudah boong.

“Begitu masuk Desember (2015), enggak mau (mundur). Apa itu bukan bohong? Bohong itu namanya dan membangkang namanya,” ucap Sohibul di rumah Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Kamis (1/3/18).

BACA JUGA : Ketika Fahri Hamzah Tuding Nazarrudin Bersekongkol dengan KPK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here