Jadwal AFC Cup, Prediksi Bali United Vs Thanh Hoa Hari Ini!

0
980
Bali United Vs Thanh Hoa
Copyright ©Ist

Kemenangan Akan Menjadi Teget Bali United Saat Bertemu Thanh Hoa

Indowarta.com – Pertandingan penyelisihan Grub G Piala AFC 2018 kembali digelar pada pekan ini, kali ini salah satu wakil dari Indonesia, yaitu Bali United akan dipertemukan dengan wakil Vietnam, Thanh Hoa, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (7/2/18).

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Laga Manchester City Vs Chelsea Jadi Sorotan Utama!

Dalam laga ini, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Bali United mengaku bahwa pihaknya sangat optimis kalau skuadnya akan meraih tiga poin penuh. Diketahui dalam pertandingan sebelumnya, mereka tidak bermain baik.

Bahkan dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan belum sekalipun meraih kemenangan. Terakhir, mereka hanya dapat bermain dengan skor imbang 1-1 ketika bertemu dengan Global FC, di Stadion Rizal Memorial, Manila pada 27 Februari 2018.

Sekarang ini, tim berjuluk Sedadu Tridatu itu masih menempati posisi sebagai juru kunci. Hal itu karena mereka masih mengumpulkan satu poin di klasemen sementara Grub D. Posisi mereka terpaut dua angka dari FLC Thanh Hoa yang sekarang ini menduduki peringkat kedua.

Oleh karena itu, prediksi Bali United Vs Thanh Hoa ini akan menjadi pertandingan yang cukup berharga, karena Widodo Cahyono harus membawa anak asuhnya untuk menuai kemenangan untuk tetap dapat menjaga kans mereka menuju fase selanjutnya.

Oleh karena itu , Widodo pun cukup optimis bahwa timnya akan meraih kemengangan dalam pertandingan ini. Seluruh bentuk dukungan dari para suporter akan menjadi salah satu pelecut motivasi tersendiri untuk Bali United.

Bali United
Copyright ©sepakbola

“Kami sudah siap menghadapi kesebelasan Thanh Hoa. Strategi dan teknik penyerangan sudah dipersiapkan. Para pemain menjadi punya kans menjebol gawang lawan. Pertandingan besok kami prediksi pasti akan lebih seru,” ungkap Widodo.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Leg Ke-2 PSG Vs Real Madrid Live

“Kami optimistis pertandingan itu akan membuahkan hasil positif bagi Bali United. Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan cara berlatih secara disiplin dan mengikuti arahan pelatih,” sambungnya.

Prediksi Bali United Vs Thanh Hoa, Widodo dipastikan akan menurunkan pemain andalam mereka untuk memberikan perlawanan kepada Thanh Hoa. Permainan menyerang pun akan kembali diterapkan dengan menggunakan formasi 4-3-3.

Prediksi Bali United Vs Thanh Hoa terkait susunan pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Demerson, Ahn Byung-Keon, Ricky Fajrin; Muhammad Taufiq, Fadhil Sausu, Nick Van Der; Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Pelatih: Widodo Cahyono

Thanh Hoa (4-4-2): Ngoc Tran; Ong Tran, Tung Nguyen, Van Bakel, Thanh Nguyen; Thang Le, Tuan Vu, Thinh Ngo, Karube; Omar Faye, Tung Hoang

Pelatih: Marian Mihail

BACA JUGA : Neymar Terancam Tak Bisa Tampil Untuk Piala Dunia 2018 Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here