Kronologis Kecelakaan Beruntun di Mojosongo Solo yang Tewaskan 3 Korban!

0
467
Kecelakaan Beruntun di Mojosongo,
Copyright ©tribunnews

Insiden Kecelakaan Beruntun di Mojosongo Tewas 3 Orang Korban

Indowarta.com – Kecelakaan beruntun telah terjadi di kawasan Mojosongo, Jebres, Solo, pada Selasa (6/3/18). Dalam kecelakaan tersebut telah memakan korban tiga orang tewas, mereka adalah pengendara sepeda motor dan satu kondektur truk.

BACA JUGA : Ini Dia, Hal Yang Dilarang Ketika Berkendara!

Sedangkan untuk sopir kontainer dalam sekarang ini masih diamankan di Kantor Satlantas Polresya Solo. Terkait dengan ini, Kapolsek Jebres Kompol Juliyana menjelaskan bahwa ada tiga korban yang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan empat korban lainnya masih dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

“Empat dibawa ke RS Dr. Oen Kandang Sapi dan dua yang meninggal ke RSUD Moewardi,” jelasnya.

Kecelakaan Beruntun di Mojosongo
Copyright ©ICS

Pihaknya menjelaskan bahwa kecelakan beruntun di Mojosongo itu telah melibatkan delapan kendaraan, yaitu tiga truk nopol W 8276 NE, AB 8011 JC, H 1545 HM, satu truk foso kontainer B 9269 TO, dan tiga kendaraan roda dua yang masing-masing Honda Supra X 125 AE 6647 LS, Suzuki Smash SR AD 2380 MZ, Honda Scoopy AD 5495 KA, serta satu unit mobil Toyota Avanza AD 8702 SU.

BACA JUGA : Cara Mengobati Ngantuk ketika Mengemudi!

“Untuk pengemudi kontainer atas nama Sugeng sudah kita amankan ke Satlantas,”paparnya.

Kronologi kecelakaan beruntun di Mojosingo ini dipastikan karena truk konterner mengalami rem blong ketika berada I Apill Genengan Mojosongo Jebres Solo. “Jadi dia mau rem, tapi blong langsung sama dia banting setir ke kanan. Malah kena Truk, Avanza, sama sepeda motor tiga. Di apill seberangnya ada 2 truk yang kena. Jadi melibatkan delapan kendaraan,” jelasnya.

Korban yang meninggal dalam kecelakaan beruntun di Mojosongo itu adalah Sumardi (48) warga Ngemplak Boyolali, Darjo (50) warga Mojosongo, Jebres, Solo, dan  Ahmad Nur Fawaid (34) warga Ngawi Jawa Timur. Serta korban lainnya tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Sedangkan Sugeng yang merupakan supir truk tersebut terlihat lemas di Kantor Satlantas Polresta Solo. Dia ditemani oleh kakak iparnya, Elisa (35) yang merupakan warga Griyan Surabaya. Sekarang ini polisi masih akan melakukan olat TKP dalam kecelakaan beruntun di Mojosongo itu.

BACA JUGA : Merokok ataupun Mendengarkan Musik Ketika Mengemudi Akan Dihukum 3 Bulan Penjara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here