Ucapan Selamat Ultah Ahok yang dibalas dengan Pengakuan Oleh Veronica!

0
914
Copyright ©Merdeka

Ahok Mendapatkan Balasan Surat Dari Veronica

Indowarta.com – Sepucuk surat dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah dititipkan kepada kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra. Nantinya surat tersebut akan diserahkan langsung kepada menjelis hakim dalam sidang. Lalu apa isinya?

BACA JUGA : Ini Dia, Hal Yang Dilarang Ketika Berkendara!

Fifi mengatakan bahwa surat yang telah dituliskan oleh Ahok adalah tulisan Veronica. Namun pihaknya tidak menjelasnya secara rinci mengenai isi surat yang telah dititipkan oleh mantan gubernur DKI Jakarta itu.

“Isinya pengakuan-lah,” kata dia, Rabu (7/3/18).

Fifi mengatakan, pada awalnya Ahok sudah mengirimkan surat untuk diberikan kepada Veronica Tan.  Isi surat tersebut berupa ucapan ulang tahun, akan tetapi tidak disangka bahwa Veronica telah membalas surat tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Terima Kekalahan, Ahok Ucapkan Selamat Kepada Anies Baswedan Lewat WhatsApp!

“Bu Vero ultah 4 Desember 2017. Jadi Pak Ahok ngirim ucapan dalam bentuk surat dikirimkan ke Bu Vero. Lalu, Bu Vero membalas dengan menulis surat di balik surat Pak Ahok,” ucap dia.

Veronica sudah membalas pada kertas yang sama pada 28 Januari 2018. “Ahok mengirim 4 Desember 2017, Vero balas 28 Januari 2018,” tuturnya.

Ahok dan Veronica
Copyright ©liputan6

Sebelumnya diketahui bahwa sidang perceraian Ahok dengan istrinya, Veronica Tan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kali ini, kuasa hukum telah menghadirkan seorang pendeta yang akan menjadi saksi.

BACA JUGA : MA Pastikan Ahok Tak Bisa Ajukan PK 2 Kali!

Fifi selaku kuasa hukum Ahok mengatakan bahwa pendeta berinisial Y itu adalah seorang pendeta yang memimpin jamaat di salah satu gereja di kawasan Jakarta Utara. Sedangkan Ahok dan Veronica merupakan bagian dari jamaatnya. Sehingga dengan ini saksi sangat kenal dekat dengan keduanya.

WAJIB BACA :  Grace Tepis Fitnah Cinlok Dengan Ahok

“Pendeta ini mengenal kedua belah pihak,” tutur Fify, Rabu (7/3/18).

Disamping itu, pendeta juga sempat memberikan bantuan pada saat melakukan proses mediasi. Disamping itu, pendeta juga kerap kali mendampingi Ahok pada saat menjalani sidang kasus dugaan penondaan agama.

“Yang jelas waktu sidang Pak Ahok, Beliau suami-istri yang selalu mendampingi dan mendoakan,” ujar dia.

Atas kasus penodaan agama tersebut, Sekarang ini Ahok harus menjalani masa hukuman selama dua tahun. Namun, saat ini pihaknya masih mengajukan PK terkait dengan vonis hukuman penjara yang ditetapkan mejelis hakim sebelumnya.

BACA JUGA: The Family MCA Selalu Angkat Isu Sentimen China, PKI dan Kristen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here