Menjelang Pilpres 2019, Prabowo Mulai Aktif Lagi di Twitter!

0
525
Prabowo
Copyrigth©Tribunnews

Beberapa Tweet Sudah Mulai Mucul di Akun Twitter Prabowo

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu belakangan ini terlihat mulai aktif di akun Twitter miliknya. Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bahwa itu menunjukkan bantuk semangat dari Prabowo jelang pencapresan dalam Pimilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

BACA JUGA : Jawaban Prabowo Saat Diusulkan Jadi Cawapres Jokowi!

“Iyalah, sudah semangat nyapres,” ujar Dasco, Kamis (8/3/18).

Disamping itu, dia kembali menjelaskan mengenai jadwal deklarasi dari Partai Gerindra. Rencananya, deklarasi tersebut akan diselenggarakan pada akhir bulan Mareta atau  awal bulan April mendatang.

“Prediksi akhir Maret atau awal April,” kata dia.

Terlihat sejak Rabu (7/8/18), Prabowo terlihat aktif di akun Twitter resminya, @prabowo. Dalam beberapa waktu ini, dia menuliskan beberapa tweet di dalam akunnya tersebut. Salah satu cuitannya adalah penyampaikan salam kepada para pengikutnya.

“Selamat pagi sahabat. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan limpahan rahmat dari Allah SWT. Selamat beraktivitas,” tweet Prabowo.

Prabowo Akan Ziarah ke Makam Raja Mataram dan TMP Kusumanegara Yogyakarta
Copyright ©detik

Disamping itu, Prabowo juga menuliskan keterangan yang berupa pemberian semangat untuk seluruh kader Partai Gerindra. “Salam Indonesia Raya! Bagi pejuang politik @gerindra di mana pun kalian berjuang. Tetap semangat! Jalani tugas dengan bahagia,” tulis dia.

BACA JUGA : Prabowo Bakal Deklarasikan diri Sebagai Capres Maret Nanti!

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra,  Amad Muzani mengungkapkan, dalam beberapa waktu ini Prabowo akan segera medeklarasikan diri sebagai calon presiden dalam pemilihan umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan pada 2019 mendatang.

Dia menyatakan bahwa Prabowo akan memberikan jawaban dari permintaan seluruh kader Partai Gerindra, yang sebelumnya satu suara untuk mengingkannya maju kembali menjadi calon presiden dalam Pilpres 2019.

“Insya Allah dalam waktu yang pendek, Pak Prabowo akan segera menyampaikan jawaban bahwa beliau memenuhi permintaan kader,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (7/3/18).

Disamping itu, dia mengatakan bahwa Gerindra sudah memiliki patner koalisi untuk mengusung Prabowo dalam Pilpres 2019. Akan tetapi, pihaknya enggan menyebutkan partai dan calon wakil presiden mana yang akan mendampingi Ketum Gerindra itu.

BACA JUGA : Cak Imin Optimis Akan Digandeng Jokowi di Pilpres 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here