Hari Ini, Fahri Hamzah Laporkan Presiden PKS Ke Polda Metro Jaya!

0
676
Fahri Hamzah
Copyright ©SuratKabar

Presiden PKS Dilaporkan Fahri Ke Polda Metro Jaya

Indowarta.com – Pada hari ini, Kamis (8/3/18), Fahri Hamzah melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Terkait dengan hal ini, telah disampaikannya melalui keterangan yang dia tulis dalam akun twitter pribadinya, @fahrihamzah.

BACA JUGA : Menjelang Pilpres 2019, Prabowo Mulai Aktif Lagi di Twitter!

“Bismillah, Saya berada di pagi yang mendebarkan menjelang fajar, karena hari ini saya akan melaporkan saudara saya @msi_sohibuliman ke kepolisian RI. Sesuatu yang terpaksa saya lakukan. Sesuatu yang tak pernah terbayang akan saya lakukan. #UntukKebaikanPKS,” tulis Fahri Hamzah dalam akun Twitter-nya, Kamis pagi.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Fahri mengatakan bahwa dirinya mengajukan laporan tersebut pada pukul 13.00 WIB. Laporan kepada Sohibul Iman itu akan disampaikannya langsung ke Polda Metro Jaya.

Mantan politis PKS ini melaporkan Sohibul atas dugaan melakukan penyebaran fitnah, dan pemufakatan jahat, serta adanya pemalsuan dokumen mengenai adanya pemecatan dirinya sebagai kader PKS. Disamping itu, dia mengatakan bahwa dia sudah mengambil jalur hukum atas pemecatannya tersebut.

Dalam keputusan sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Fabruari 2016 lalu sudah memenangkan dirinya. Serta hakim dalam sidang tersebut menyatakan bahwa pemecatan Fahri Hamzah tidak sah.

Cerita Fahri Hamzah Soal Kembalikan Uang Sampai Nasihati Setya Novanto
Copyright©Sindo

Akan tetapi, pihak PKS sudah mengajukan banding atas keputusan tersebut. Satu tahun kemudian, Pengadilan Negeri Jakarta juga kembali memenangkan Fahri Hamzah, kemudian pengadilan meminta untuk kembali memulihkan namanya.

BACA JUGA : Fahri Hamzah Akan Laporkan Sohibul Iman ke Polisi!

“Memang kami menunggu kasasi tetapi gangguan dilontarkan silih berganti,” ujar Fahri Hamzah.

Usai itu, kata Fahri Hamzah, mucul cerita fiksi yang terus dikembangkan dalam partai serta publik. Salah satu yang sudah membuatnya menilai bahwa Sohibul sudah melewati batas adalah karean mengungkapkan bahwa Fahri berbohong dan membangkang.

“Saya mendapat tuduhan baru sebagai pembohong dan pembangkang. Sungguh ini memasuki pengertian saya yang paling dasar dari eksistensi. Saya merasa sedang dirusak dan dihilangkan. Padahal pengadilan memenangkan saya,” ujar dia.

Sebelumnya, Sohibul menyatakan bahwa Fahri Hamzah sudah bersedia untuk meninggalkan jabatannya di DPR. Akan tetapi, dia menilai bahwa Fahri tidak memunuhi janjinya, dan menudingnya berbohong.

“Begitu masuk Desember (2015), enggak mau (mundur). Apa itu bukan bohong? Bohong itu namanya dan membangkang namanya,” ucap Sohibul saat ditemui di rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (1/3/18).

BACA JUGA : Pentolan Partai Berkarya, Mulai Dari Tommy Soeharto Sampai Pollycarpus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here