Heboh di Instagram Tentang Tempelate Pertanyaan The Sunday Chapter!

0
1569
Instagram
Copyright ©selular

Pertanyaan The Sunday Chapter Digandrungi Banyak Pengguna Instagram

Indowarta.com – Belum lama ini, Instagram Stories terus diramaikan dengan sejumlah postingan yang menunjukkan sebuah daftar pertanyaan mengenai kecantikan, makanan, kegiatan, dan beberapa hal lainnya yang bersifat personal.

BACA JUGA : Sebentar Lagi Instagram Akan Punya Fitur Panggilan Video!

Mengenai hal ini, template-nya sudah dibuat oleh seorang selebgram yang berasal dari Melbourne, Australia, bernama Angela atau yang sering dikenal banyak orang dengan nama akun @thesundaychapter.

“Saya membuat beberapa template Stories yang seru untuk kalian, silakan screenshot dan isi jawaban kalian” tulisnya melalui Instagram Story.

Dalam unggahannya tersebut, ada 11 template pertanyaan yang sudah diajukan, dan beberapa pertanyaan itu membawa tema yang berbeda. Seseorang dapat memilih untuk screenshoot semuanya atau hanya beberapa saja, tergantung dari prefensi dirinya.

Setelah merasa cukup, kemudian bagikan template itu melalui Instagram Story dengan menambahkan jawaban dari pertanyaan yang dicantumkan. Dari beberapa pertanyaan tersebut, mengharuskan seseroang untuk memiliki, seperti halnya “teh atau kopi”, “buku atau film”, dan beberapa diantaranya.

Tempelate Pertanyaan The Sunday Chapter
Copyright©Instargam/@thesundaychapter

Serta ada juga beberapa pertanyaan yang akan menggali mengenai selera. Seperti “serial Netflix favorit”, “wewangian yang disukai”, “Genre musik yang disukai”, serta hal semacamnya. Beberapa hal itu sifatnya lebih personal, seperti kebiasaan buruk, kegiatan yang dilakukan di pagi hari, isi tas, yang juga masuk dalam pertanyaan ini.

BACA JUGA : Ada Update, Waze Bisa Tampilkan Kedatangan yang Lebih Akurat!

Akun @thesundaychapter juga membuat sebuah template khusus untuk memperingati Hari Perempuan Internasional. Dalam pertanyaan dengan tema ini, seseorang diminta untuk menyebutkan lima wanita yang menjadi inspirasi.

Akan tetapi, konsep template seperti ini sebenarnya bukan merupakan sebuah hal yang baru lagi, pasalnya sebelumnya sudah pernah dibuat dalam layanan blog Tumblr. Terlebih template pertanyaan yang diajukan dalam Tumblr bisa lebih dari ratusan.

Selain itu, dalam media sosial Instagram juga pernah ada template dalam “20 Things About Me”, dimana pengguna diminta untuk memberikan beberapa hal mengenai dirinya sendiri. Template seperti ini banyak dilakukan seseorang karena beberapa hal.

Diantaranya ada yang memberikan jawaban pada tamplate lantaran sedang dalam kondisi bosam, juga ada seseorang yang ingin sejumlah hal mengenai dirinya diketahui oleh banyak orang, serta beberapa hal lainnya.

BACA JUGA : Belum Ada Respon, Tumblr Akan tetap Diblokir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here