Generasi Baru Munculnya Suzuki Jimny yang Kemungkinan Pasti Akan Masuk Indonesia!

0
543
Suzuki Jimny
Copyright©chillaworld

Dipastikan Bahwa Suzuki Jimny Generasi Baru Juga Akan Hadir di Indonesia

Indowarta.com – Untuk para pencinta Suzuki Jimny dipastikan akan menjadi kabar baik, pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) generasi baru mobil tersebut dipastikan akan terjun di pasaran Indonesia mendatang.

BACA JUGA : Beginikah Penampakan Baru Suzuki Ertiga Generasi Baru!

Alasan dari hal itu, SIS menganggap bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menginginkan kehadiran dari mini sport utility vehicle (SUV) itu. Hal itu dapat dilihat dari animo masyarakat pada saat adanya kehadiran Suzuki Jimny limited edition, yang dipasarkan sebanyak 88 unit.

“Perkiraan kami satu atau tiga bulan habis, ternyata lebih cepat dari itu habisnya. Itu membuktikan bahwa sangat besar pasarnya,” kata Direktur Pemasaran PT SIS Donny Saputra, di kawasan SCBD Jakarta beberapa waktu ini.

Namun, Doni mengatakan bahwa generasi baru dari Suzuki Jimny tersebut nantinya tidak akan dijual secara terbatas. Banyaknya permintaan konsumen yang datang, nantinya akan dipenuhi. Akan tetapi, dirinya masih belum dapat memastikan kapan kehadiran dari mobil legendaris itu di pasar Indonesia.

Suzuki Jimny,
Copyright©Caradvice

“Tentunya jika di Jepang sudah mulai dijual, karena kami akan impor dari sana seperti yang kemarin versi terbatasnya,” ucap Donny.

BACA JUGA : Mengintip Bocoran Soal Honda HR-V Terbaru!

Jika merujuk pada gambar yang beberapa waktu belakangan ini sudah beredar di internet. Suzuki Jimny ini sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan jikan dibandingkan dengan pendahulunya yang sudah beredar di Indonesia.

Perubahan itu dapat terlihat mulai dari desain interiornya yang sekarang ini memiliki dimensi yang lebih besar. Selain itu, juga disematkan perpaduan antara model retro dan modern untuk di beberapa bagian mobil ini.

Untuk spesifikasi teknis mengenai mobil ini, masih belum dapat terungkap. Akan tetapi, dikutip dari KompasTekno.com yang langsung datang ke pabrik Suzuki di Hamamatsu, Shizuoka, Jepang, sempat mengerti secara langsung bentuk dari Suzuki Jimny generasi terbaru itu.

Yang pada saat itu sedang menjalani tes di sirkuit buatan yang berada di sekeliling pabrik. Untuk desain yang diusung, sama dengan pada gambar yang sudah bocor di internet beberapa waktu lalu. Untuk Jimny 2019 mengusung sepasang lampu bulat, berkelir hitam, memiliki dua pintu.

BACA JUGA : Harga, Tampilan dan Fitur Terbaru New Yaris 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here