Ikon Baru WhatsApp yang Bikin Penasaran!

0
407
Kenapa WhatsApp Jadi Aplikasi yang Sangat Diharamkan?
Copyrigth©BBC

WhatsApp Akan Munculkan Ikon Baru Yang Sekarang Masih Ada Dalam Versi Beta

Indowarta.com – Salah satu layanan pesan singkat yang sekarang ini memiliki banyak pengguna karena sudah digandrungi sejumlah orang di dunia, yaitu WhatsApp. Ada beberapa fitur yang diberikan dalam layanannya ini, sehingga memudahkan pengguna untuk memanfaatkannya.

BACA JUGA : Heboh di Instagram Tentang Tempelate Pertanyaan The Sunday Chapter!

Sejak sembilan bulan yang lalu, untuk tampilan WhatsApp masih saja sama dan belum mendapatkan perubahan sampai sekarang ini. Namun beberapa waktu ini ada sebuah bocoran, yang akan dapat mengobati kebosanan dari para penggunanya.

Hal itu terkait dengan akan diluncurkannya ikon launcher WhatsApp yang adaptif. Adanya kemunculan bocoran tersebut sudah menyebabkan adanya perbincangan publik serta banyak yang penasaran bagaimana ikon tersebut.

Untuk pilihan ikon laucher WhatsApp ini terlihat adanya bentuk bilat yang masih sama seperti yang ada pada sekarang ini, persegir, squircle, oval mask, persegi bulat, dan teardrop. Kemunculan bocornya ikon tersebut terdapat pada laman Android Police dan @WABetaInfo, merupakan akun yang sudah dikenal akan informasi valid tetang WhatsApp.

WhatsApp
Copyright©Phone Arena

Berdasarkan laporan dari Phone Arena, Jumat 9 Maret 2018. Ikon adaptif pada layanan ini dapat dinikmati untuk versi WhatsApp beta 2.18.74. Sedangkan untuk yang tidak dapat menjajal versi beta ini, maka diharuskan bahwa pengguna harus sabar untuk menanti rilis resmi.

BACA JUGA : Tips dan Trik WhatsApp Yang Kamu Harus Tahu

Dalam keterangan yang diberikan oleh akun WABetaInfo menuliskan, pada versi beta 2.18.74, ikon WhatsApp tersebut seperti halnya yang terdapat pada iOS. Adanya postingan dalam akun tersebut sudah memunculkan perdebatan dan rasa penasaran para pengguna di media sosial Twitter.

Ada yang menyatakan bahwa ikon baru yang akan keluarkan oleh WhatsApp ini tidak ada bedanya dengan ikon yang sebelumnya. Disamping itu, sejumlah pengguna juga melakukan pengecekan, seperti pada parangkat Android One yang sudah menggunakan Android 8.1.

Dalam perangkat itu, tampilan ikon WhatsApp terlihat berbentuk lingkaran. Sedangkan para pengguna lainnya yang juga menlakukan pengecekan pada Xiaomi Mi A1 dengan Android 8.0, ikon WhatsApp terlihat berbentuk teardrop.

BACA JUGA : Ada Update, Waze Bisa Tampilkan Kedatangan yang Lebih Akurat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here