Gerindra Sebut Prabowo Belum Putuskan Nyapres di Pemilu 2019!

0
597
Prabowo
Copyright©CNN Indonesia

Prabowo Masih Belum Putuskan Untuk Mendeklarasikan Diri Maju Dalam Pemilu 2019

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sampai sekarang ini masih belum memutuskan untuk maju sebagai capres dalam Pemilu 2019 mendatang. Terkait dengan hal ini diungkapkan oleh Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra.

BACA JUGA : Survey Elektabilitas Jokowi dan AHY Bersatu di Pilpres 2019!

“Di tengah masalah Indonesia yang makin berat, beliau masih berpikir apakah nanti sanggup membangun Indonesia yang berjaya,” ujar Muzani saat di Lapangan Arcici, Jakarta, Minggu (11/3/18),dikutip dari Antaranews.com.

Alasan dari hal tersebut adalah karena masih banyak pertimbangan yang harus dilakukan oleh Prabowo. Namun Ahamad Muzani mengarapkan bahwa adanya dukungan dari Gerindra yang ada di seluruh Indonesia dapat memberikan keyakinan kepada Ketumnya tersebut bahwa dia tidak berjuang sendiri.

Menurut pandangan dari Partai Gerindra, sekarang ini Indonesia membutuhkan sosok kepala negara baru. Hal itu lantaran dianggap sekarang ini kehidupan rakyat yang semakin berat. Oleh karena itu, mereka satu suara untuk mendukung Prabowo maju dalam Pemilu2019.

Prabowo
Copyright©tribunnews

“Di mana-mana rakyat menyatakan keberatan dan kesusahan hidup. Orang-orang tidak ada yang berempati dan bersimpati kepada rakyat kecil ini,” kata Muzani.

BACA JUGA : Menjelang Pilpres 2019, Prabowo Mulai Aktif Lagi di Twitter!

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Gerindra Ahamda Riza Patria mengungkapkan, seluruh kader Garindra sudah menyampaikan usul mereka untuk adanya deklarasi Prabowo untuk maju menjadi capres. Adanya bentuk desakan itu datang dari para keder Gerindra yang berada di seluruh daerah dan pusat.

Sedangkan Eksekutif Lingkar Madani Indonesia Ray Rangkuti menilai bahwa Prabowo harus secepat mungkin untuk mendeklarasikan diri maju dalam Pemilu 2019. Menurutnya adanya deklarasi tersebut sangat penting, khususnya mengenai dengan psikologis, loyalitas, kenyakinan, dan keinginan dari pendukungnya.

“Saya rasa memang sudah seharusnya Pak Prabowo mendeklarasikan diri sesegera mungkin,” ujar Ray, Ahad (11/3).

Ada sejumlah hal penting terkait dengan alasan deklarasi tersebut untuk segera dilakukan. Ray menyatakan, bentuk keputusan itu dilakukan untuk dapat meredam adanya kekhawatiran dari para pendukungnya yang sebelumnya sudah mucul desakan sejak diselenggarakan Rapimnas Partai Gerindra pada tahun 2017 lalu.

BACA JUGA : Jawaban Prabowo Saat Diusulkan Jadi Cawapres Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here