Jadwal Siaran Langsung Liga Champoions Malam Ini, Manchester United Vs Sevilla!

0
748
Sevilla Vs Manchester United.
Copyright ©dailypost

Leg Kedua Pertemuan Manchester United Vs Sevilla Bakal Jadi Sorotan Dalam Jadwal Liga Champiosn Pekan Ini

Indowarta.com Jadwal Liga Champions akan kembali bergulir pada pekan ini. Pertandingan besar sudah menanti dengan adanya pertemuan antara Manchester United vs Sevilla dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar. Pertadingan akan dilangsungkan di Old Traffod, Selasa (13/3/18) atau Rabu dini hari WIB.

BACA JUGA : Kalahkan Jepang, Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Final!

Laga penenentu untuk dapat maju ke fase berikutnya ini akan disiarkan langsung oleh televisi nasional, SCTV, Rabu dini hari pukul 02.45 WIB. Kemungkinan besar laga ini akan berlangsung cukup sengit, karena pada pertemuan pertama kedunya hanya bermain imbang tanpa gol.

Bermain di depan pendukunya sendiri harus dimanfaatkan oleh MU untuk mencuri kemenangan dan memastikan diri melaju ke babak perempat final kompetisi Eropa ini. Jika dalam pertandingan ini berakhir imbang, maka Sevilla akan menjadi tim yang berhak melaju ke babak selanjutnya karena menang agresivitas kadang lawan.

Tak hanya pertemuan Manchester United vs Sevilla, namun laga lain yang tek kalah seru dalam jadwal Liga Champions pekan ini adalah pertandingan antara Barcelona vs Chelsea. Pada pertemuan pertama, keduanya juga harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Sevilla Vs Manchester United
Copyright ©gilabola

Walau pertandingan leg kedua ini akan dilangsungkan di Camp Nou, namun ada kendala yang tengah dihadapi oleh Barcelona, yaitu mereka tidak bisa memainkan Andres Iniesta. Hal itu karena pemain yang berasal dari Spanyol tersebut sedang mengalami cidera dan masih dalam tahap penyembuhan.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1 2018 Dirilis, Partai Pembuka Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta!

“Kami harus bersiap-siap dengan baik untuk pertandingan tersebut. Berangkat ke sana dan menunjukkan karakter, dan mencoba melakukan sesuatu yang spesial. Saya pikir kami mampu melakukannya,” kata winger Chelsea, Willian kepada BT Sport.

Berikut jadwal Liga Champions:

Selasa (13/3/18) atau Rabu dini hari WIB

Pukul 02.45 WIB Manchester United Vs Sevilla, (live Bein Sport/SCTV)

Pukul 02.45 WIB AS Roma vs Shakhtar Donetsk, (Live Bein Sport 2)

Rabu (14/3/18) atau Kamis dini hari WIB

Pukul 00.00 WIB Besiktas vs Bayer Munchen

Pukul 02.45 WIB Barcelona vs Chelsea

BACA JUGA : Klub Baru Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk di Liga Polandia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here