Cara melindungi Pesan di WhatsApp dengan Aplikasi Ini!

0
570
WhatsApp
Copyright©republika

Unduh Aplikasi Ini Untuk Lindungi Pesan Pribadi di WhatsApp

Indowarta.com – Semakin berkembangnya teknologi, aplikasi WhatsApp menjadi salah satu layanan pesan instan yang favorit sekarang ini. Dengan adanya kehadiran layanan ini, komunikasi yang dilakukan oleh para penggunanya menjadi mudah, murah, dan tanpa adanya hambatan.

BACA JUGA : Kenapa Instagram Mendadak Hapus Fitur GIF?

Disamping adanya beberapa layanan yang sudah diberikan, seperti kehadiran fitur menarik dan menjajikan, namun aplikasi WhatsApp ini ternyata masih memiliki kekurangan dalam layanan yang diberikannya.

Kekurangan tersebut, yang paling jelas dalah pesan yang kita kirimkan kepada seseorang atau pengguna lainnya mudah untuk dikepoin oleh orang, terutama beberapa orang terdekat kita yang ingin mengetahui aktivitas kita di dalam aplikasi ini.

Cara yang dilakukan untuk kepoin chat di WhatsApp ini cukup mudah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi gratis yang sudah tersedia di Google Play Store yang bernama Cloneapp Messenger. Aplikasi ini adalah besutan dari developer Karoon.

Siapkan aplikasi WhatsApp anda kemudian buka aplikasi Cloneapp. Selanjutnya anda akan menemukan sebuah gambar barcode. Yang harus anda lakukan adalah dengan scan barcode tersebut dengan menggunakan fitur WhatsApp Web yang ada di perangkat orang terdekat kamu.

WhatsApp
Copyright ©Huffington Post

Dengan cara ini, maka secara otomatis anda sudah dapat mengetahui seluruh percakapan yang ada di ponsel teman dekatmu. Untuk kedepannya kamu dapat memantau sepuasnya tanpa diketahui oleh pemiliknya.

BACA JUGA : Ikon Baru WhatsApp yang Bikin Penasaran!

Akan tetapi jangan khawatir, adanya masalah diatas masih dapat diatasi dengan sebuah solusi yang memberikan penawaran untuk dapat mengunci pesan khusus yang memang anda anggap rahasia, sehingga tidak dapat diketahui oleh seseorang.

Yaitu dengan cara menggunakan pihak ketiga, apliaksi WhatsApp obrolan Locker. Anda dapat mendownloadnya secara gratis di Google Play Store. Berikut beberapa cara mengoperasikan aplikasi ini.

  1. Unduh aplikasi WhatsApp obrolan Locker, kemudian buka aplikasi tersebut.
  2. Pilih bahasa yang ingin anda gunakan, setelah itu masukkan password dan petunjuk kata sesuai dengan keinginan anda.
  3. Pilih opsi plus dan seterusnya pilih opsi Mengunci WhatsApp chatting.
  4. Langkah berikutnya adalah aktifkan elektabilitas dalam pengaturan ponsel.
  5. Pilih kontak yang akan diamankan, dan secara otomatis maka saat membuka kontak itu anda akan diminta untuk memasukkan kode.
  6. Dan jika ingin menghapusnya, tinggal klik nama kontak melalui aplikasi ini.

BACA JUGA : Heboh di Instagram Tentang Tempelate Pertanyaan The Sunday Chapter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here