DPD Gerindra Masih Yakinkan Prabowo Bisa Menang di Pilpres 2019!

0
3520
Prabowo
Copyright ©fajar

Prabowo Mendapatkan Dukungan Dari Seluruh Kader Gerindra Untuk Maju Dalam Pilpres 2019 Kembali

Indowarta.com – Kesepakatan atau satu suara sudah dinyatakan oleh perwakilan 34 DPD Gerindra seluruh Indonesia untuk mendukung Prabowo Subianto maju kembali menjadi calon presiden (capres) di Pelpres 2019. Mereka berencana akan melakukan pertemuan kembali pada bulan April mendatang untuk melakukan pembahasan mengenai strategi pemenang ketua umum Gerindra tersebut.

BACA JUGA : Meski Silang Pendapat, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Makin Mesra!

“Jadi akan ada pertemuan, rencananya DPD-DPD ini akan bertemu kembali minggu pertama bulan April,” kata Waseken Gerindra Andre Rosiade, Selasa (13/3/2018). Andre mengatakan kalai informasi itu sudah didapatkan langsung dari Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik.

WAJIB BACA :  Diperkuat oleh PKS dan PAN, Prabowo Siap Maju Pilpres 2019 !

Dia melanjutkan, adanya pertemuan ini juga bertujuan untuk memberikan keyakinan kepada Prabowo. Andre mengaku bahwa 34 DPD Gerindra sudah sangat komit untuk memenangkan ketumnya dalam Piplres 2019.

“Dalam rangka mematangkan rencana kerja dan juga dalam rangka mempersiapkan presentasi kepada Pak Prabowo kesiapan masing-masing DPD dalam memenangkan Pak Prabowo,” tuturnya.

Prabowo
Copyright©Detik

“Jadi setiap DPD itu disuruh mempersiapkan presentasi per daerah untuk meyakinkan Pak Prabowo. Ini loh misalnya, DKI bisa memenangkan Bapak, begini caranya,” tambah dia.

BACA JUGA : Peta Kekuatan Koalisi Pro Jokowi Jika Partai Demokrat Resmi Gabung!

Disamping itu, Ketua Gerindra DKI Jakarta M Taufik menyakini bahwa Prabowo Subianto dapat mengalahkan Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Dia mengatakan, jika melihat dari hasil survei beberapa lembaga menunjukkan bahwa elektabilitasnya masih dibawah Jokowi. Hal itu terjadi karena dia menilai kalau ketum partainya ini masih belum turun gunung.

WAJIB BACA :  SBY–Prabowo Bertemu Lagi, Setuju atau Tidak Setuju ?

“Kan Pak Prabowo belum ngapa-ngapain. Belum ngapa-ngapain aja sudah punya angka segitu. Apalagi kalau sudah ngapa-ngapain. Saya kira lewat tuh Pak Jokowi,” kata Taufik di Jakarta, Senin (12/3/2018).

Disamping itu, Taufik tidak sepakat jika saja Prabowo telah diusulkan menjadi king maker serta berada di balik layar pada Pilpres nanti. Dia menilai bahwa Prabowo masih layak untuk maju kembali dalam Pilpres 2019 dan dapat memenangkan kontetasi itu.

“Itu pasti bukan dari Gerindra yang ngusulin itu (Prabowo jadi king maker). Kalau Gerindra usul Pak Prabowo capres karena kami yakini negara ini berubah,” jelas Taufik.

BACA JUGA : Gerindra Sebut Prabowo Belum Putuskan Nyapres di Pemilu 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here