Jadwal Liga Europa Minggu Ini, Arsenal Vs Ac Milan!

0
643
AC milan vs Arsenal (1)
Copyright©Bola

AC Milan Mengusung Misi Balas Dedam Dalam Jadwal Liga Europa Pekan Ini Setelah Mereka Dikalahkan Arsenal

Indowarta.com Jadwal Liga Eropa pekan ini akan mempertemukan antara Arsenal vs Ac Milan. Dipastikan pertandingan leg kedua ini akan berlangsung menarik. Selain itu, ada delapan tim yang merebutkan empat tiket untuk menuju ke perempat final.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Liga Champoions Malam Ini, Manchester United Vs Sevilla!

Arsenal memiliki bekal yang baik setelah usai mereka mampu menundukkan AC Milan di pertandingan leg pertama yang diselenggarakan di San Siro. Dengan hasil itu, tim berjuluk The Gunners ini hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan diri maju ke perempat final Liga Europa 207-2018.

Namun tuntutan berat akan dialami oleh AC Milan dalam jadwal Liga Europa pekan ini, pasalnya mereka harus bekerja ekstra untuk dapat menang dengan torehan dua gol tanpa balas untuk menyamakan agregat dari pertandingan sebelumnya.

Mereka dapat memastikan diri untuk lolos ke babak perempat final jika saja mampu menangkan pertandingan dengan skor 3-0. Namun, jika tuan rumah mampu mencetak gol lebih dahulu maka akan menambah kesulitan dari AC Milan untuk lolos.

Disamping pertandingan Arsenal vs AC Milan, dalam jadwal Liga Europa ini juga menyuguhkan pertandingan yang tak kalah menarik, yaitu pertemuan antara Red Bull Salzburg vs Borussia Dortmund. Pertandingan ini juga banyak dinanti-nanti oleh para pencinta sepak bola.

AC milan vs Arsenal. (1)
Copyright©AFP

Sama halnya dengan AC Milan, Burosia Dortmund harus bekerja ekstra untuk dapat memastikan diri lolos ke babak perempat final. Hal itu karena mereka juga mendulang kekalahan 1-2 di leg pertama, yang diselenggarakan di Signal Iduna Park.

BACA JUGA : Jadwal Liga 1 2018 Dirilis, Partai Pembuka Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta!

Sedangkan satu tim yang sudah mengamankan kemenangan di leg pertama adalah Atletico Madrid. Mereka berhasil menundukkan lawannya yaitu Lokomotiv Moskva, dengan skor akhir 3-0. Athletic Bilbao juga satu langkah lebih depan setelah menang melawan Marseille dengan skor 3-1.

Berikut jadwal Liga Europa pekan ini:

15 Maret 2018

  • Lokomotiv Moskva vs Atletico Madrid

16 Maret 2018

  • Plzen vs Sporting CP
  • Athletic Bilbao vs Marseille
  • Zenit St Petersburg vs Leipzig
  • Dynamo Kiev vs Lazio
  • Arsenal vs AC Milan
  • Salzburg vs Borussia Dortmund
  • Lyon vs CSKA Moscow

BACA JUGA : Kalahkan Jepang, Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Final!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here