Siaran Langsung Barcelona vs Chelsea Live di SCTV!

0
434
Chelsea vs City
Copyright ©sepakbola

Siaran Langsung di SCTV Untuk Laga Leg Kedua Barcelona Vs Chelsea

Indowarta.com – Pertandingan besar akan kembali tersaji dalam perebutan satu tiket menuju babak perempat final Liga Champions pekan ini. Kali ini laga Barcelona vs Chelsea menjadi pertandingan seru yang dinanti-nanti, serta akan disiarkan langsung di SCTV pada Kamis dini hari pukul 02.45 WIB.

BACA JUGA : Jadwal Liga Europa Minggu Ini, Arsenal Vs Ac Milan!

Laga leg kedua ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Rabu (14/3/18) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Sebelumnya di leg pertama yang dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tentu saja ini bukan merupakan hasil yang baik untuk Chelsea, karena mereka masih harus mengejar agresifitas gol tandang. Dalam pertandingan itu, William berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa timnya lebih unggul dulu. Namun Leonel Messi menyamakan kedudukan beberapa menit berselang.

Untuk Becelona sendiri, hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan leg kedua ini sudah cukup mengantarkan mereka untuk maju ke babak selanjutnya. Akan tetapi, hasil imbang ini sangat beresiko, oleh karena itu laga Barcelona vs Chelsea akan berlangsung menarik.

Jadwal Liga Champions
Copyright ©tribunnews

Sedangkan Chelse sendiri harus mampu untuk menjebol gawang tuan rumah untuk memastikan langkah mereka ke perempat final Liga Champions. Sehingga dalam pertandingan leg kedua ini, anak asuh dari Antonio Conte dipastikan akan bermain lebih agresif.

BACA JUGA : Kalahkan Jepang, Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Final!

Pertandingan Barcelona vs Chelsea yang berlangsung di Camp Nou tersebut, diperkirakan bahwa tuan rumah akan menguasai jalannya laga. Barcelona diatas angin mampu lolos, namun harapan masih di pegang Chelsea untuk dapat lolos ke perempat final.

Disamping itu, sekarang ini Chelsea dibawah kendali dari tangan dingin Antonio Conte dipastikan memiliki sektor pertahana yang kuat. Akan tetapi, Barcelona memiliki daya serang yang cukup sulit dibendung oleh lawan-lawannya.

Kehadiran Leonel Messi, Luis Suarez dan didukung oleh sejumlah pemain gelandang seperti Andres Iniesta, Ivan rakitic, dan Philippe Coutinho sudah siap untuk menebar serangan dalam laga Barcelona vs Chelsea ini. Sejumlah pemain intipun juga siap untuk turun ke lapangan.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Liga Champoions Malam Ini, Manchester United Vs Sevilla!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here