Layaknya iPhone X, Vivo V9 Dirilis dengan Kamera Selfie 24 MP, Harganya?

0
563
Vivo V9
Copyright ©igyaan

Tonjolkan Kamera Depan 24MP, Vivo V9 Akan Segera Dirilis

Indowarta.com – Untuk dapat terus bersaing dengan para vendor lainnya, Vivo akan segera merilis smartaphone terbaru mereka, yaitu V9 yang menonjolkan pada penempatan kamera depan mencapai 24 MP dan layar ‘poni’ layaknya seperti iPhone X dari Apple.

BACA JUGA : Nokia 8110 ‘Pisang Siap Hadir Kembali dengan Koneksi Kelas 4G!

Berdasarkan teaser video promo dari Vivo V9 ini yang sudah diunggah di YouTube, memperlihatkan bahwa Vivo mengklaim kalau smartphone barunya itu merupakan “perfect shot perfect view” dari pengeluaran lainnya.

Namun tidak banyak informasi yang dapat diketahui mengenai spesifikasi yang diusung oleh Vivo V9 dari video promo tersebut. Satu yang pasti, pada perangkat ini sudah mengusung layar penuh atau FullView dengan resolusi FHD bezel-less pluss notch yang terdapat pada tepi atas.

Sedangkan berbicara mengenai sektor kamera yang diusungnya, pada perangkat ini telah disematkan kamera belakang ganda yang dilengkapi dengan LED Flash, yang terlihat sejajar vertikal seperti halnya gaya dari iPhone X.

Vivo V9,
Copyright ©Twitter/@polizpoo

Yang lebih menarik lagi dari Vivo V9 ini, kamera depan yang dipasangkan ini sudah menjadi kelebihan tersendiri, karena perangkat ini dipersenjatai dengan kamera beresolusi 24 MP yang diklaim merupakan “New 24MP Selfie Camera”.

BACA JUGA : Tangguh Mana, Kamera Samsung Galaxy S9, Pixel 2 Ataukah iPhone X?

Layaknya hampir mirip dengan iPhone X dari Apple, “poni” yang terdapat pada tepi atas layar berfungsi untuk titik kamera depan dan sensornya. Sensor sidik jari diletakkan pada bagian punggung smartphone ini, tepatnya persis diatas logo dari Vivo. Sedangkan untuk tombol volume dan power di letakkan pada bagian samping kiri.

Dalam peluncuran Vivo V9 ini sepertinya telah menonjolkan pada sisi kamera, pasalnya dari teaser video promo yang sudah diunggah di YouTube, selain layar yang disematkan, juga memperlihatkan kelebihan dari kemera.

Sama halnya dengan Vivo V7 yang sebelumnya sudah diluncurkan pada November 2017 lalu, pada perangkat ini juga sudah dibingkai tipis dengan rasio layar 18:9 dengan diagonal 5,2 inci. Akan tetapi, pada Vivo V7 tidak mengusung desain notch.

Sedangkan berdasarkan laman NDTV yang dikutip pada Rabu (14/3/18), Vivo V9 ini akan mulai diperkenalkan 27 Maret mendatang di India. Akan tetapi, tidak banyak informasi mengenai spesifikasi dan harga.

BACA JUGA : Catet Jadwal Pre Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here